Anime Violet Evergarden Mendapat Pembuatan Film Layar Lebar di tahun 2020

Sudahkah diantara kalian yang membaca info terbaru dan terupdate dari anime-anime favorit kalian? Jika belum, kalian bisa membaca artikel-artikel dari KomFi, dimana selalu  up to date perihal info terbaru mengenai anime-anime favorit kalian, lho.

Kali ini, kami punya kabar gembira buat Para penggemar anime, terutama penggemar anime Violet Evergarden di seluruh dunia. Violet Evergarden merupakan seri Light Novel asal Jepang yang ditulis oleh Kana Akatsuki dan diilustrasikan oleh Akiko Takase. Light novel tersebut sempat memenangkan hadiah utama dalam kategori The fifth Kyoto Animation Award’s novel di tahun  2014.  Kyoto Animation yang juga publisher dari Light Novel tersebut,  menerbitkan Light Novel Violet Evergarden  pertama pada 25 Desember 2015 di bawah jejak KA Esuma Bunko.

Violet Evergarden

Selain itu, serial anime televisi telah dirilis dengan jumlah total 13-episode oleh studio Kyoto Animation dan ditayangkan pada musim dingin 2018, antara Januari dan April 2018. Kyoto Animation telah menayangkannya di televisi di Jepang sejak tanggal 10 Januari lalu, dan ditayangkan secara streaming di situs Netflix pada tanggal 11 Januari di beberapa negara, termasuk Jepang, Kanada, Inggris, dan Filipina.

Anime nya pun ikut mensukseskan Violet Evergarden, dan membuat kalangan pecinta anime dari seluruh dunia menyukai anime tersebut dan membuat Light Novel karya Akiko dan Kana menjadi lebih terkenal. Jadi, sudah tidak heran bila film Violet Evergarden 2020 nanti akan menjadi film animasi yang paling ditunggu-tunggu.

Menurut Akun Twitter resmi untuk anime Violet Evergarden dan Kyoto Animation, baru saja mengumkan jika anime populer tersebut yang belum lama tayang pada musim dingin tahun ini yang juga karya penulis Kana Akatsuki dan ilustrator Akiko Takase akan diangkat menjadi film anime layar lebar pada tahun 2020 mendatang

Pengumuman mengenai tersebut disampaikan langsung saat digelarnya acara spesial bertajuk Violet Evergarden Film & Concert yang telah berlangsung di Tokyo, Jepang pada hari minggu kemarin.

Aktris cantik pengisi suara atau yang biasa di sebut “Seiyuu” berusia 28 tahun bernama Haruka Tomatsu, yang juga mengisi suara dari karakter Iris Cannary dalam versi serial anime Violet Evergarden sebelumnya, juga telah mengkonfirmasi kebenaran berita tentang pembuatan film layar lebar Violet Garden melalui postingan di blog pribadinya.

Pada hari minggu lalu, melalui Akun Twitter resmi Violet Evergarden, telah mengungkap sebuah video trailer pertama yang ber isi pengumuman baru untuk proyek film anime tersebut. Dari Video singkat itu menampilkan cuplikan – cuplikan yang diambil dari serial anime televisi nya, sekaligus mengungkapkan  kabar gembira bahwa film tersebut akan ditayangkan di waktu yang bersamaan di SELURUH DUNIA, tepatnya pada bulan Januari 2020 mendatang.

https://platform.twitter.com/widgets.js
 

Sinopsis Violet Evergarden

Cerita berawal dari seorang wanita yang dari kecil nya didik untuk menjadi senjata perang tanpa memiliki hati, di dunia dimana negara-negara sedang mengalami peperangan dunia, gadis itu bernama Violet. Cerita ini mengikuti perjalanan Violet Evergarden untuk berintegrasi kembali ke masyarakat setelah perang berakhir dan pencariannya akan tujuan hidupnya sekarang setelah dia tidak lagi menjadi tentara.

Lalu ia pun di bawa olah komandannya ke sekitar Auto Memory Dolls: di mana orang-orang dipekerjakan oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Orland untuk membantu istrinya yang buta Mollie dalam menulis novelnya. Di situlah mulai kehidupan normal Violet dalam mencapai tujuan hidupnya.

Meskipun penayangan film Violet Evergarden masih sangat lama, sekitar 1 tahun lebih lagi, setidaknya film tersebut akan ditayangkan di negara-negara lain secara serentak dengan jadwal tayang di negara asal film tersebut, Jepang. Untuk informasi lebih lanjut, bila sudah tersedia akan segera diperbarui. Jadi, kunjungi terus yaa website KomFi ^^

 

Source: AnimeNewsNetwork, SGCafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.