Ant-man and The Wasp: Paul Rudd dan Evangeline Lilly bersatu kembali dalam Film Superhero Tersebut

Kali ini admin akan sedikit mereview film superhero yang dinanti-nantikan oleh para fans Marvel’s Superhero, yaitu “Ant-Man and The Wasp“. Sebentar lagi film tersebut akan tayang di negeri kita tercinta pada tanggal 4 Juli 2018. Bisa kalian baca selengkapnya di artikel ini: 7 Rekomendasi Film Rilis Bulan Juli 2018

Film Ant-man and The Wasp memiliki sesuatu yang tidak kebanyakan film superhero punya. Film Ini merupakan film dengan skala komedi yang dapat langsung membuat penonton nya cepat terhibur dan tertawa. Di mana si bintang utama Scott Lang (Paul Rudd), yang berawal dari seorang narapidana lalu berubah menjadi superhero. Dengan Suit nya yang membuat ia dapat mengecil seukuran semut, dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan semut, membuatnya ia menjadi superhero terkecil di dunia.

Marvel Studios ANT-MAN AND THE WASP..L to R: The Wasp/Hope van Dyne (Evangeline Lilly) and Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd) ..Photo: Ben Rothstein..©Marvel Studios 2018

Sutradara, Peyton Reed, ikut membuat “Ant-Man” pertama (2015), tetapi pada saat itu dia tidak pernah memimpin project film ber efek-khusus BlockBuster sebelumnya, dan pengalamannya telah menunjukkan dari hasil film Ant-man pertama tersebut. Dia telah menggabungkan segala jenis genre seperti komedi, aksi, Sci-fi dan mitologi  ke dalam film Ant-man. Dalam “Ant-Man dan Wasp,” Reed menyimpan seluruh hal dalam film tetap menjadi satu garis, memiliki efek Parade Macy, terdapat pertarungan tangan kosong, lalu menggunakan sayap serangga, hingga aksi berputar-putar layaknya akrobatik.

Peyton Reed (Director Ant-man and The Wasp)

Peyton Reed menjadi sutradara komedi yang terinspirasi dari (“Down with Love,” “Bring It On”), Reed telah belajar bagaimana mengoperasikan perlengkapan mesin-mesin dari film superhero Marvel. Adegan pertempurannya tidak terlihat terlalu super power, dan masih dianggap logis.

Seperti, saat Hope van Dyne (Evangeline Lilly), alias The Wasp, menghadapi sekelompok preman di dapur restoran dengan muncul dan keluar dari ukuran mikro nya, lalu ia meluncur di sepanjang tepi pisau ukiran yang dilempar hanya untuk menghempaskan dirinya sendiri seperti adegan ninja, sehingga dapat memberikan pukulan knockout.

Di samping itu, Hank terus berusaha dan tanpa beristirahat demi mencapai cara untuk mengekstraksi istrinya, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), dari Quantum Realm, di mana dia telah dikecilkan menjadi partikel mikro selama 30 tahun. Disisi lain, Hank dan putri nya, Hope (Evangeline Lilly), telah membangun terowongan yang secara teoritis akan membawa mereka ke Alam Quantum Realm demi menyelamatkan istri hank sekaligus ibunya hope. Tetapi laboratorium tempat proyek itu bergantung pada kondisi bangunan baja yang sudah mulai membusuk dan tua yang juga di idam-idamkan oleh 2 musuh yang jahat.

Sonny Burch (diperankan oleh Walton Goggins)

Salah satunya adalah Sonny Burch, seorang pedagang teknologi pasar gelap, yang diperankan oleh Walton Goggins sebagai orang yang paling pandai dalam teknologi Oily Dixie sleazhyound. Lalu kemudian ada Ghost yang diperankan oleh Hannah John Kamen, ia merupakan seorang gadis yang putus asa dan terasingkan yang telah di uji coba dan mengalami kecelakaan dalam laboratorium yang dipimpin oleh  ilmuwan yang merupakan ayahnya sendiri dan juga seorang rekan Hank.

 

Ghost (diperankan oleh Hannah John Kamen)

“Kekuatan utama Ghost adalah bergerak melewati materi yang solid” kata sutradara Peyton Reed. Ghost tidak mempunyai kekuatan super sama seperti Ant-man, namun ia punya kemampuan tempur di atas rata-rata dan memakai setelan kostum yang berteknologi tinggi. Ghost juga punya Blue Energy Projectile yang biasa disebut dengan ‘Ghost’s 2 Power Blasts’. Meski miliki kemampuan untuk menembus objek atau jadi tidak terlihat, tapi Ghost nggak bisa melakukan keduanya secara bersamaan.

Keinginan Hank dan Hope untuk bersatu kembali dengan Janet tentu dapat kita mengerti danScott, yang sempat turun ke Quantum Realm sebelumnya, mengalami kejadian dimana pikiran nya melebur dengan Janet secara bersamaan. Tetapi itu hanya sesaat, mari kita coba-coba.
Film ini juga masih tetap mengacu pada petualangan Ant-Man di Jerman, di mana dia bergabung dengan Avengers untuk … yah, saya akan mengakui bahwa saya sendiri kurang ingat langsung tentang apa, akan tetapi tepatnya, Ant-Man juga telah berkontribusi banyak pada film Captain America Civil War, Meski ia tidak di mainkan dalam seri Avenger: Infinity War, ia tetap menjadi bagian dari anggota Avenger.
Film Ant-man and The Wasp akan rilis pada tanggal 6 Juli 2018 di bioskop-bioskop terdekat seluruh indonesia, juga film ini akan berdurasi sekitar 118 menit yang disutradarai oleh Peytoon Reed, dan untuk para pemeran utama nya juga akan diperankan oleh artis-artis terkenal seperti, Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, Michael Pena, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Laurence Fishburne, Michelle Pfeiffer, Judy Greer, Tip. “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John-Kamen, Abby Ryder Forston, Randall Park.

Source: Variety,

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.