Daftar Film Super Hero DC yang Akan Tayang Tahun 2019

Ketemu lagi dengan KomFi di artikel yang kali ini membahas tentang informasi dari film yang diangkat dari DC Comic. Bahas tentang salah satu produksi karakter karakter Superhero kali ini KomFi ingin membahas tentang beberapa film Superhero DC yang akan rilis tahun 2019 besok.

Untuk Superhero DC yang rilis tahun 2019 besok terhitung ada 3 film yang sudah pasti tayang ditahun 2019 besok, diantaranya pun ada yang sudah merilis trailernya untuk penayangan tahun 2019 besok, lalu film Superhero DC apa saja sih?

Shazam!

Superhero DC diluar 6 Superhero yang ada di Justice League kemarin muncul kembali karakter baru yang akan tayang tahun 2019 besok yaitu “Shazam!”. Shazam! pun dikatakan mengejutkan para penggemar DC Comic lantaran walaupun rilis masih terbilang lama namun trailer nya sudah di keluarkan oleh Warner Bros. Pictures lewat channel Youtubenya.

Shazam!

Dalam trailernya Shazam! ini diceritakan dari seorang anak sekolah yang diberikan suatu kekuatan superhero oleh seorang kakek tua. Dengan menyebut nama ‘Shazam!’ dia pun berubah menjadi seorang manusia dewasa yang kuat dan berkostumkan unik.

Dari trailernya bisa dilihat beberapa cerita yang terbilang lucu dan kocak, memang dari latar ceritanya pun karakter Shazam ini adalah seorang Superhero yang berkepribadian anak kecil.

Wonder Woman 1984

Wondeerr Womaan siapa yang ga kenal dengan Superhero Cantik yang satu ini? Diana Prince yang diperankan oleh Gal Gadot seseorang asal pulau Amazon yang memiliki tanggung jawab besar karena merupakan akan setengah dewa. Seri pertama dari Wonder Woman dikatakan sukses bagaimana menceritakan asal usul dari Wonder Woman sebelum muncul epic di Batman vs Superman: Dawn of Justice 2016 lalu.

Wonder Woman

Walau belum keluar trailernya namun banyak berkabar bahwa latar waktu Wonder Woman nanti mengambil tahun 1980 an dimana selama masa perang dingin ketika Diana Prince terlibat konflik dengan Uni Soviet. Steve Trevor (Chris Pane) pun masih ambil karakter dalam Wonder Woman seri kedua ini.

Dilihat dari situs IMDb.com seri kedua dari Wonder Woman ini akan tayang kisaran bulan November tahun 2019 besok, mungkin trailernya kita dapat lihat ditahun 2019 nanti. Ya masih lama harap bersabar ya..

Suicide Squad 2

Berhasil memikat penonton dengan beberapa karakter yang dikatakan ‘unik dan kuat’ Suicide Squad dikatakan mendapatkan seri kedua setelah rilis tahun 2016 kemarin, dan beredar kabar seri keduanya akan tayang tahun 2019 besok.

Suicide Squad 2

Walaupun dikatakan KomFi bahwa ceritanya kurang masuk diakal apalagi rating yang didapat yaitu 6.1 (by IMDb), namun film ini dikatakan sukses apalagi keuntungan yang didapat mencapai hampir 4x lipat dari pembuatannya yang diestimasi mencapai $175jt.

Walau waktu penayangan dari Suicide Squad 2 ini belum pasti, namun banyak fans dari DC meyakinkan bahwa film ini akan tayang ditahun 2019 besok.

******************

Kalian pecinta dari DC Comic pastinya ga mau ketinggalan 3 film diatas ditahun 2019 nanti ya.. Dan juga jangan lupa untuk menonton solo-movie dari Aquaman yang trailernya baru dirilis sabtu kemarin, untuk tanggal penayangannya kisaran bulan Desember 2018 nanti ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.