Film Live Action Hibiki Merilis Trailer Terbaru yang Memperlihatkan Ganasnya Yurina Hirate

Halo pembaca setia KomFi. Bagaimana hari kalian hari ini? Apakah berjalan lancar dan baik – baik saja? Kali ini admin akan memberikan informasi terbaru sekaligus informasi yang wajib kalian ketahui.

Sudah ada yang tahu mengenai manga dengan judul Hibiki yang mendapat  adaptasi film Live Action dan menjadi salah satu film live action yang paling di nanti – nantikan di tahun 2018 ini? Atau mungkin diantara kalian tidak tahu mengenai manga Hibiki itu sendiri?  Kalau begitu admin akan membahas sedikit mengenai manga Hibiki.

Manga: Hibiki: Shousetsuka ni Naru Houhou

Manga dengan judul Hibiki: Shousetsuka ni Naru Houhou (Cara menjadi novelis Hibiki) merupakan sebuah seri manga “Seinen” asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mitsuharu Yanamoto sensei dan diserialkan dalam majalah manga Shogakukan Big Comic Superior. Seri ini mendapatkan memenangkan penghargaan Manga Taishou yang ke-10 pada tahun 2017 lho. Keren sekali bukan prestasi yang didapat? Itulah salah satu alasan mengapa manga tersebut terkenal di kalangan otaku dan mendapat adaptasi film live action pada bulan September 2018 ini.

Yurina Hirate berperan sebagai Hibiki Akui

Namun, yang paling penting dari itu semua, yang akan jadi pemeran utama karakter cewe dalam film tersebut adalah sosok idol yang tidak diragukan lagi ke populerannya, Yurina Hirate dari Group Idol Keyakizaka 46. Para fans Yurina pastinya sangat menantikan film PERDANA yang ia mainkan tersebut. Dalam film ini Yurina Hirate akan memerankan tokoh utama Hibiki Akui, ia adalah seorang gadis dengan bakat kesusastraan yang sangat tinggi, bisa dibilang seorang Genius dalam bidang sastra.

Selain Yurina Hirate yang akan bermain dalam film tersebut,  terdapat juga beberapa aktor terkenal yang tak kalah populer nya dari Yurina. Diantaranya:

  • Keiko Kitagawa berperan sebagai Fumi Hanai yang adalah seorang editor muda yang menemukan bakat Hibiki,
  • Ayaka Wilson berperan sebagai Rika Sofue, ketua klub literatur yang dimasuki oleh Hibiki.
  • Masanobu Takashima berperan sebagai Mitsuharu Yanamoto
  • Yuya Yagira berperan sebagai Kohei Tanaka
  • Toru Nomaguchi berperan sebagai Hiroaki Yano
  • Kazushige Komatsu berperan sebagai Hiroshi Fujino
  • Mizuki Itagaki berperan sebagai Ryotaro Tsubaki
  • Daisuke Kuroda berperan sebagai Masato Otsubo
  • Shun Oguri berperan sebagai Shunpei Yamamoto
  • Eisaku Yoshida berperan sebagai Akihito Sobue
  • Yukiya Kitamura berperan sebagai Hitoshi Kijima

Dalam Film live-action HIBIKI sendiri akan di bawah pengawasan sutradara Sho Tsukikawa yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara populer dari film I Want to Eat Your Pancreas, Kimi to 100 Kaime no Koi, Tonari no Kaibutsu-kun (2018), dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk penulis naskah, akan dilakukan langsung oleh sang mangaka itu sendiri, Mitsuharu Yanamoto sensei bersama dengan Masafumi Nishida.

 

Pada hari Sabtu lalu (14/17) Official YouTube resmi milik Toho Movie, telah merilis sebuah video trailer terbaru dari film live-action Hibiki, yang memperlihatkan sosok Yurina Hirate, aktris cantik Keiko Kitawaga dan aktor tampan yang bermain dalam film live action Gintama, Shun Oguri. Adu peran ketiga bintang ternama Jepang itupun diperlihatkan dalam cuplikan trailer film live-action yang diadaptasi dari manga populer pemenang Manga Award 2017 tersebut, Hibiki: Shosetsuka ni Naru Hoho, yang merupakan karya Mitsuharu Yanamoto.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, menampilkan peran Yurina Hirate sebagai sosok yang tegas, galak, kejam, dan menakutkan? Tampak nya trailer tersebut berhasil membuat para penonton penasaran. Terbukti setelah 6 hari di unggah di Youtube, video tersebut sudah mencapai lebih dari 600 ribu kali di tonton.

 

Sinopsis Film Live Action Hibiki

 

Suatu hari,staf mengkhawatirkan keadaan industri penerbitan buku yang semakin lama semakin buruk. Lalu, majalah sastra Mokuren menerima sebuah naskah naskah untuk novel berjudul Otogi no Niwa karya Hibiki Akui. Novel ini masuk dalam entry Rookie of the Year Award majalah sastra, tetapi novel ini tidak memenuhi syarat, karena mereka hanya menerima kiriman dari web bukan yang lain.

Jadi naskah karya Hibiki Akui dibuang ke tempat sampah. Namun, sang Editor Fumi Hanai ( yang diperankan oleh Keiko Kitagawa) kebetulan melihat novel Otogi no Niwa di tempat sampah dan dia tertarik dengan novel tersebut.

 

Source: Comic Natalie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.