Film Live Action Nisekoi Telah Menampilkan Visual Poster Terbarunya Beserta Video Trailernya

Mungkin sudah ada diantara kita yang telah mendengar info mengenai salah satu manga comedy romance favorit yang belum lama ini tamat akan mendapat adaptasi film live action. Pengumuman tersebut telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Serial manga dan anime bergenre komedi romantis karya Naoshi Komi yaitu Nisekoi akan diangkat menjadi sebuah film live – action layar lebar.Mungkin ada diantara kalian yang masih belum tahu manga Nisekoi? Wah sayang sekali kalau kalian belum tahu, karena manga bergenre comedy romance ini memiliki cerita yang sangat lucu, aneh, dan juga terdapat buih buih romance yang bisa bikin kalian ikut galau.

Manga Nisekoi: False Love

Untuk serial anime nya sendiri sudah ditayangkan selama 2 season. Season 1 nya ditayangkan pada tanggal 11 Januari sampai 24 Mei 2014 sedangkan Season 2 nya ditayangkan mulai pada tanggal 10 April 2015.

Berkaitan dengan hal itu semua, baru-baru ini Official Website untuk film Nisekoi maupun Official Twitter Nisekoi telah mulai merilis informasi terbaru mengenai filmnya yaitu ditampilkan nya dua buah poster visual terbaru dari film nya pada hari selasa (24/7).  Dalam Poster visual tersebut telah  menampilkan kedua tokoh utama dalam film Niseko yaitu Raku Ichigo yang diperankan oleh anggota group idol Sexy Zone, bernama Kento Nakajima, yang juga sering membintangi film-film populer seperti Silver Spoon, Bad Boys J, Kazoku no Uta.

Lalu untuk karakter perempuan bernama Chitoge Kirisaki yang akan diperankan oleh aktris cantik Ayami Nakajo yang juga telah banyak membintangi film-film populer lain nya seperti Anonymous Noise, Lychee Light Club, Fatal Frame, dan masih banyak lagi.

New Visual Poster Film Live Action Nisekoi

Film live-action ini akan disutradarai oleh Hayato Kawai yang juga telah ikut mengarahkan film-film terkenal seperti Ore Monogatari live-action, Ani ni Aisaresugite Komattemasu, dan masih banyak lagi. Film ini juga akan diproduksi oleh FINE Entertainment serta TOHO akan membuka film tersebut yang akan dijadwalkan akan ditayangkan perdana pada 21 Desember 2018 mendatang diseluruh bioskop-bioskop Jepang.

Selain Kento Nakajima dan Ayami Nakajo yang berperan sebagai pemeran utama dalam film tersebut, para staf film juga telah mengungkap para pemain lain nya yang juga akan turut dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal lain nya. Mereka diantaranya;

Artis pendatang baru berusia 15 tahun, Natsumi Ikema akan berperan sebagai Kosaka Onodera.

 

Mantan anggota AKB48 Haruka Shimazaki berperan sebagai Marika Tachibana, putri komisaris polisi yang telah menyukai Raku sejak kecil

 

Raja & Pangeran anggota grup musik, Yuuta Kishi yang berperan sebagai Shuu Maiko, sahabat Raku

 

DAIGO (penyanyi dari BREAKERZ band) berperan sebagai Claude, pengawal Chitoge

 

Marika Matusmoto berperan sebagai Kyoko Hihara, guru wali kelas Raku dan Chitoge

 

Aono Kaede berperan sebagai Seshirou Tsugumi, tangan kanan Claude

 

Hana Kawamura berperan sebagai Ruri Miyamoto, teman baik Kosaki

 

Selain menampilkan poster visual filmnya, para staf juga turut menayangkan sebuah video trailer untuk film tersebut. Dalam video trailer yang berdurasi 32 detik ini menampilkan cuplikan adegan dari para tokoh dalam filmnya, diantaranya yaitu adegan ketika teman-teman sekelas disekolahnya menyambut Raku dan Chitoge sebagai sepasang kekasih serta ada juga adegan pertarungan antara kelompok Yakuza dan geng Bee Hive.

Sinopsis Film Nisekoi Live Action

 

Nisekoi bercerita tentang seorang pemuda bernama Raku Ichijo, yang merupakan anak laki-laki dari pimpinan yakuza Shueigumi yang terpaksa harus berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, putri seorang pemimpin gangster Beehive asal Amerika untuk menghindari terjadinya perang antara kedua geng besar tersebut. 

Namun, Raku sebenarnya sedang mencari kekasih masa kecilnya dari sepuluh tahun yang lalu, dengan liontin di lehernya yang sebagai kenang-kenangan, akan tetapi anehnya dia bahkan tidak bisa mengingat nama gadis tersebut maupun wajahnya!

 

Source: Nisekoi film’s Official Website, Comic Natalie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.