6 Film Rekomendasi Tayang Bulan September 2018

Hii ketemu lagi dengan KomFi, pasti udah ketebak dong mau ngapain.. Yak posting film rekomendasi bulanan yang menarik dan pastinya waktu kalian terbuang dengan tidak percuma dengan membaca artikel dari KomFi ini haha..

Seperti biasa kisaran akhir bulan KomFi update beberapa film rekomendasi untuk bulan besok yang pastinya bisa kalian renungkan dan jadikan refrensi untuk nonton, bisa nonton bareng pacar, keluarga, dan mantan pacar haha.. Langsung saja beberapa film rekomended dari KomFi yaitu :

The Nun (5 September)

Kenal hantu dari film Horor terkenal The Counjuring 2 yaitu Valak? Pasti kalian kenal ya dengan sosok hantu yang beberapa tahun lalu setelah perilisan malah dibuat beberapa Meme kocak. Tidak hanya itu terkenalnya Valak ini bahkan mencapai seluruh dunia tidak hanya di Indonesia, buktinya beberapa video orang luar negeri sering kali membahas Valak ini.

The Nun

Nah karena viralnya hantu dari Valak ini James Wan direktur dari film The Conjuring 2 mungkin ingin menghidupkan karakter dari hantu populer tersebut maka dibuatlah Spin off dari The Conjuring 2 dari Valak ini menjadi film berjudulkan The Nun. KomFi ga tulis Sinopsisnya karena males melihat trailernya mungkin itu alesan terkuat KomFi untuk menghindari kemunculan sosok Valak ini hehe..

Valak ini tayang di Bioskop Indonesia tanggal 5 September, pastinya bulan Muda kalian ga bakal mau dong ketinggalan untuk nonton bareng pacar selagi banyak duit hehe, catet tanggalnya!

Jejak Cinta (6 September)

Kedua setelah film The Nun rilis selang sehari rilis sebuah film Drama-Romantis Indonesia berjudul ‘Jejak Cinta’ yang di sutradarai oleh Tarmizi Abka.

Jejak Cinta

Menceritakan tentang seorang seorang designer bernama Maryana yang mencari sebuah batik asli untuk riset di daerah kelahirannya Sangkiwang, dimana saat mencarinya dia bertemu dengan laki laki yang kemudian menikah sampai pada suatu saat muncul masalah terkait kehidupannya dahulu.

Film Drama Romantis ini akan dibintangi oleh Prisia Nasution dan Baim Wong. Film ini juga berisi tentang kearifan lokal dan budaya bagaimana tentang batik Indonesia..

The Predator (12 September)

Ga perlu diceritain lagi kalau tentang film aksi yang satu ini, ‘Predator’ kalian pasti tau dong film tentang mahkluk dengan teknologi canggih yang menjadi predator dari manusia ini.. Film Predator sudah ada dari dahulu sekali dan sampai sekarang pun masih populer, serta memiliki banyak seri termasuk diantaranya dibintangi oleh aktor aktor terkenal seperti Arnold Schwarzenegger.

The Predator

Nah pada bulan september nanti tepatnya tanggal 12 akan di rilis di Bioskop Indonesia Reboot dari film Predator berjudul “The Predator” yang dimana film ini akan di isi dengan berbeda cerita dan berbeda karakter, dimana dalam cerita yang baru The Predator ini akan berpusat pada beberapa mantan tentara dan guru sains yang akan menyelamatkan kepunahan manusia dari Predator.

Di Sutradari oleh Shane Black ternyata Shane Black sendiri sebagai pengisi karakter Hawkins dalam Predator ini mungkin ingin menghidupkan kembali sosok film yang mungkin pernah di isi olehnya bersama Arnold Schwarzenegger ya. Pastinya nanti film ini akan ramai oleh para pecinta film aksi Indonesia, jangan sampe kelewatan!

Alpha (19 September)

Suka dengan cerita berbau sejarah ataupun berlatar belakang jaman kuno? Seperti film Scorpion King yang dibintangi oleh Dwayne Johnson atau film film lainnya? Berarti kalian akan cocok dengan film yang satu ini yaitu film Karya Sutradara Daniele Sebastian Wiedenhaupt dan Albert Hughes berjudul Alpha..

Alpha

Film ini berlatarkan jaman prasejarah dimana film ini akan berpusat pada seorang pemuda dari sebuah suku yang hilang karena ikut dalam sebuah perburuan kerbau. Pemuda tersebut bertahan hidup dan menjalani kehidupannya bersama seekor serigala yang menemaninya.

Film ini benar benar cocok bagi kalian yang suka petualangan dan yang bertemakan bertahan hidup. Akan banyak peradaban serta budaya budaya suku suku jaman dahulu yang akan menemani kalian pada film yang satu ini. Alpha ini rilis kisaran tanggal 19 September besok, bagi kalian yang ingin menontonnya catet tanggalnya!

Johnny English Strikes Again (26 September)

Johnny English hadir kembali… Tentu kalian kenal dong dengan aksi kocak Rowan Atkinson dalam film aksinya yaitu Jhonny English, dimana dalam ceritanya ini Rowan Atkinson sebagai Jhonny English menjadi seorang agen rahasia professional namun dalam pekerjaannya dia selalu melakukan hal lucu diluar perkiraan.

Johnny English Strikes Again

7 Tahun terlewat tanpa kabar, nah pada bulan September ternyata sosok Johnny English ini kembali hadir dalam layar lebar kita dengan aksinya dalam film yang berjudul “Johnny English Strikes Again” yang akan rilis tanggal 26 September, pastinya aksi Johnny English ini akan mengalahkan 2 seri sebelumnya walaupun sepertinya sosok “Mr.Bean” yang satu ini sudah agak dimakan umur ya hehe..

Final Score (- September)

Suka dengan film aksi dalam satu waktu? Apa tuh satu waktu? Maksudnya seperti film yang baru baru ini keluar berjudul “The Commuter” dimana film tersebut terjadi dalam satu waktu saja, tidak sampai berhari hari ya semacam itu lah.

Final Score

Jika kalian suka, kalian jangan sampe ketinggalan aksi dari Dave Bautista aktor yang baru baru ini hits karena aksi kocaknya memerankan Drax dalam seri Marvel Heroes, yang dimana film yang akan dimainkan berjudul Final Score. Mengambil judul dari latar tempat dan waktu yang berada dalam sebuah pertandingan sepak bola, film ini akan berisi aksi dari Dave Bautista sebagai Michael Knox mantan tentara yang mencegah meledaknya sebuah bom dalam stadion sepak bola yang berkapasitas 35rb orang.

Aksi dari Dave Bautista dan yang lainnya akan rilis di bulan September namun belum ditentukan waktu tepatnya.

*************************************

Dari kira kira belasan film yang akan rilis bulan September 2018 besok ini KomFi cuman ambil 6 nih yang bikin penasaran KomFi sekaligus emang dilihat dari segi latar belakangnya filmnya sangat mumpuni untuk ditonton.. Jika kalian punya saran film rekomendasi kalian sendiri bisa kirim dong lewat Komentar, KomFi mau cek apa pikiran kalian dan KomFi sama? hehe..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.