7 Film Action Favorit yang dibintangi oleh Jason Statham

Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Jet Li, Jackie Chan dan aktor lainnya dengan ciri khas membintangi banyak film aksi selalu saja filmnya sukses dipasaran, apalagi fansnya di dunia hiburan sudah sangat banyak, beberapa aksinya pun melegenda dan masih sering kali tayang di TV Indonesia.

Nah setelah bahas soal beberapa film terbaik dari Dwayne Johnson beberapa waktu lalu, kali ini KomFi ingin bahas soal beberapa film terbaik yang dibintangi atau di isi oleh Jason Statham, aktor berkebangsaan Inggris yang sudah sangat terkenal di dunia perfilman Hollywood. Langsung saja tanpa basa basi ini lah beberapa film terbaik dan terkenal di dunia perfilman yang di isi oleh Jason Statham.

Fast Furious 7 & 8

Fast Furious film terkenal yang bertemakan balapan mobil ini sudah sangat dikenal di Indonesia dan pastinya menjadi salah satu film yang ditunggu di Indonesia dan seluruh dunia. Tapi disini KomFi bukan ingin bahas tentang filmnya namun lebih kepada aktor plontos yang menjadi karakter antagonis di film ini yaitu Jason Statham.

Jason Statham on Fast Furious

Karakter Jason Statham sebagai Deckard di film ini terbilang sangat berperan. Sebagai karakter antagonis dia menjadi penjahat utama di seri Fast Furious ke 7 dan juga datang dalam seri ke 8 Jason Statham kembali mengambil peran namun lebih ke Protagonis.

Sebagai karakter Antagonis dan Protagonis dalam film Fast Furious ini, aksi dari Jason Statham sangat keren sebagai penjahat dan juga sebagai karakter yang support karakter utama Jason Statham juga ga kalah dari karakter baik lainnya, bahkan dalam film ini dia terbilang bisa mengalahkan Dwyne Johnson.

Transporter

Jason Statham on The Transporter

Film aksi yang di bintangi oleh Jason Statham sebagai Frank Martin seorang mantan prajurit professional yang menjadi seorang Transporter (Pengirim), film ini berkisah tentang Frank sebagai pengirim yang mendapatkan beberapa pelanggan yang tidak menyenangkan dalam arti pelanggan tersebut membuat masalah dengan Frank itu sendiri.

Aksi Jason Statham di film ini sangat – sangat keren apalagi sebagai pengendara mobil yang mahir serta petarung yang handal membuatnya di film ini tidak terkalahkan walaupun melawan banyak musuh, apalagi ke tertiban terhadap peraturan yang dia buat menjadikan dia sebagai orang disiplin namun tetap keren.

The One

Film lama yang di bintangi oleh Jet-Li aktor china yang sudah banyak mengisi box office Hollywood. The One sendiri menceritakan tentang adanya sosok Jet-Li di berbagai semesta, salah satu dari Jet-Li yang ada di salah satu semesta mencoba membunuh sosok Jet-Li lain untuk memberikan kekuatan kepada dirinya dan tujuan akhir tertuju pada Jet-Li pada semesta bumi.

Jason Statham on The One

Dalam film The One ini Jason Statham tidak menjadi karakter utama namun hanya sekedar menjadi seorang pendamping dari karakter utama, namun aksinya dalan film ini sama sekali tidak berkurang walaupun memang lebih berfokus pada karakter utama.

Sebagai MVA Agent Evan Funsch, Jason Statham di film ini bertanggung jawab untuk menolong Jet-Li yang sedang di incar untuk mencegah kekuatan dari Jet-Li antagonis mencapai batas maksimal. Maka dari itu karakter Jason Statham di film ini walaupun menjadi pendamping namun sangat penting.

Death Race

Sepertinya Jason Statham sering kali mendapatkan peran sebagai pengemudi, selain dari Transporter dan juga tergabung di Fast Furious dia juga pernah membintangi sebuah film bertemakan mobil yang populer yaitu Death Race.

Jason Statham on Death Race

Perannya di Death Race terbilang sangat keren, bagaimana dia menjadi sosok pengemudi yang handal dengan motif balas dendam serta usaha untuk melarikan diri dari penjara yang mengurungnya dengan bermodalkan skill mengemudi.

Namun hanya mengisi satu seri, Death Race ini dilanjutkan dengan Sequel tentang awal mula dari adanya pertandingan balapan maut yang kemudian di isi oleh Luke Goss dimana di film Death Race 2 ini tidak mengundang kembali Jason Statham dalam ceritanya.

The Mechanic

The Mechanic

Salah satu film aksi Jason Statham yang berkisah sebagai pembunuh bayaran professional yaitu The Mechanic. Seperti layaknya film – film aksi seperti Mission Impossible, film The Mechanic ini berintikan Jason Statham sebagai Arthur Bishop yang mendapatkan sebuah misi membunuh dengan bayaran, sebagai professional nama Arthur Bishop di film ini sudah sangat terkenal.

Film The Mechanic ini dibuat dua seri yang seri keduanya di rilis tahun 2016 kemarin, melanjutkan kisah dari Arthur dimana dia menemukan seorang wanita yang membuatnya terlibat dalam masalah. Dalam film ini kalian akan merasakan bagaimana aksi dari pembunuhan yang bersih serta terbilang cara cara pembunuhan yang diluar akal, yang membuat film ini menarik.

The Expendables

Jason Statham on The Expendables

Gabungan dari para aktor film aksi dalam satu film yaitu The Expendables, dengan adanya aktor legend seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenneger, Jet-Li dan lainnya Jason Statham juga ikut gabung dalam film ini dan menambah keseruan dengan aksinya.

The Expendables ini juga menjadi salah satu film yang populer dengan adanya Jason Statham, walaupun disandingkan dengan para aktor yang lebih senior namun Jason Statham tetap tidak kalah akting.

Cellular

Jason Statham on Cellular

Peran yang mengesalkan dari Jason Statham juga sering mengisi perfilman Hollywood seperti pada Fast Furious 7 bagaimana dia menjadi musuh utama pada film itu. Nah sebelum itu juga aksi jahat Jason Statham hadir di film Cellular dimana dia menjadi seorang pembunuh yang sedang mencari bukti dari pembunuhan nya yang disimpan oleh seorang keluarga. Aksi jahatnya pun terbilang sukses pada film ini bagaimana dia menjadi karakter antagonis yang kejam dengan hati dingin.

****************************

Mungkin itu saja menurut KomFi film yang dibintangi oleh Jason Statham yang terbilang menjadi favorit KomFi. Mungkin ada beberapa film update an baru dari Jason Statham yang lebih baik dari diatas, seperti film yang baru baru ini tayang di Bioskop yaitu The Meg dimana Jason Statham harus berhadapan dengan hiu purbakala yang sangat besar. Jadi jangan lupa nonton juga ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.