Chris Hemsworth Terancam Tidak Jadi Berakting di Sequel Star Trek

Chris Hemsworth atau yang akrab sebagai Thor di film super hero Marvel yang menjadi icon dari film Avengers: Infinity War kemarin namanya sedang naik sekarang dan pastinya fansnya pun bertambah dari hari kehari karena memang baik dari segi akting dan wajahnya yang tampan juga menjadi faktor pendukung.

Chris Hemsworth and Chris Pine

Kabarnya kini Chris Hemsworth menjadi perdebatan akan film luar angkasa terkenal yaitu Star Trek, dimana memang sosok Chris Hemsworth sebagai George Kirk ayah dari Kirk (Chris Pine) sudah beberapa kali muncul pada serinya.

Dengan itu ingin lah dibuat sebuah Sequel yang menceritakan tentang George Kirk sendiri yang menjadi target dari Studio yang membuat film Star Trek.

Namun ternyata ada sebuah perdebatan penting terkait anggaran dari aktor tampan tersebut dan aktor lainnya karena bagi Studio penyayang Star Trek gajinya terlalu besar. Bagaimana tidak, Chris Hemsworth memang sekarang sudah sangat menjadi favorit para penikmat film dengan aksinya di super hero Marvel yang membuat namanya melambung.

Dilansir dari hollywoodreporter.com (10/08/18) menulis “The studio, however, is backing its budget tough talk with past performance numbers. The last movie, Star Trek Beyond, grossed only $343 million worldwide on a budget of $190 million. In fact, one insider says the companies lost money on the movie.

The 2009 reboot that kicked off this run of movies, titled simply Star Trek, made $386 million while 2013’s Star Trek Into Darkness, is the top earner of any Trek movie, with $467 million. Meanwhile, Marvel, DC, or Star Warsmovies regularly gross north of $700 million if not hitting $1 billion. Not for lack of trying, the Trek movies seem to have a ceiling, especially globally.”

Chris Hemsworth (Thor) on Avengers Infinity War

Dimana jika diartikan secara singkat, Studio masih memikirkan bagaimana anggaran dari film ini karena dilihat dari segi keuntungan film Star Trek sebelumnya untuk gaji aktor nanti, dibandingkan dengan gaji yang sama pada film Super Hero Marvel yang keuntungannya sendiri mencapai 2 kali sampai 3 kali lipat dari film Star Trek.

Dalam arti singkat Studio harus membayar gaji yang sama pada Chris Hemsworth seperti Studio Marvel membayarnya, pastinya sangat berpengaruh.

Maka dari itu terjadi perdebatan Chris Hemsworth yang nantinya akan berperan sebagai George Kirk pada Sequel Star Trek apakah akan digantikan dengan aktor lain atau tidak, karena dilihat dari satu sisi Chris Hemsworth sudah muncul pada Star Trek seri pertama dan kedua.

Rumit ya.. Semoga ada jalan untuk solusi Chris Hemsworth dalam Sequel Star Trek nanti.

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.