Digimon Adventure Mendapat Pembuatan Film Baru dan Mengungkap Karakter yang Sudah Dewasa

Halo semua para pembaca setia KomFi, bagaimana kabar kalian? Selalu utamakan untuk menjaga kesehatan yaa. Oke kali ini admin akan membagi informasi terbaru dari kabar dunia anime, yakni Digimon Adventure akan mendapat proyek pembuatan film barunya!

Pastinya diantara kalian hampir semuanya mengetahui Digimon bukan? Anime yang sempat tayang di salah satu stasiun TV di Indonesia sekitar tahun 2000, telah menjadi animasi favorit dikalangan anak-anak pada waktu itu. Anak-anak tahun 90-an pastinya sering nonton Digimon di tiap hari minggu di jam pagi hari bukan? Sungguh nostalgia sekali.

Sebelumnya admin sudah memberikan informasi mengenai proyek untuk anime Digimon Adventure Tri beberapa waktu lalu di website KomFi. Dan sekarang, para staf anime tersebut sudah memberikan sedikit rinci mengenai film tersebut.

TV Series Anime Digimon Adventure Tri

Well, sebenarnya anime Digimon seri terbaru yang belum lama tamat itu yakni Digimon Adventure Tri. Mungkin ada yang diantara kalian belum mengetahui seri terbaru Digimon Adventure Tri? Seri Digimon tersebut merupakan seri yang paling baru yang di produksi oleh Toei Animation yang pertama kali dirilis pada 21 November 2015 dalam rangka ulang tahun yang ke-15 serial Digimon Adventure.

Serial anime Digimon Adventure Tri telah direncanakan untuk dibuat menjadi 6 bagian seri film yang bercerita tentang kelanjutan dari seri Digimon Adventure pertama dan Digimon Adventure 2.Yang artinya, kalian akan melihat kehidupan Taichi, Yamato, Sora, Mimi, Joe, Hikari, Takeru, dalam wujud remaja atau Anak SMA, bukan lagi anak SD seperti di seri Digimon Adventure pertama dan kedua.

Film bagian pertama dari seri Digimon Adventure Tri: Saikai (Reunion) telah dirilis pada 21 November 2015 lalu dalam bentuk DVD dan Blue-ray di Jepang pada 18 Desember 2015, dan di Indonesia pada tanggal 3 Agustus 2016. Sedangkan film kedua yang berjudul Ketsui (Determination) dirilis di Jepang pada 12 Maret 2016, dalam bentuk yang sama DVD dan Blue-ray.

TV Series Anime Digimon Adventure Tri

Untuk film bagian ketiga berjudul Kokuhaku (Confession) yang rilis di Jepang pada 24 September 2016. Untuk film bagian keempat berjudul Soshitsu (Loss) yang dirilis di Jepang pada 25 Februari 2017. Untuk film bagian Kelima berjudul Kyousei (Coexistence) yang rilis di Jepang pada 30 September 2017. Dan terakhir film bagian Keenam berjudul Bokura no Mirai (Our Future) yang telah rilis di Jepang pada 5 Mei 2018.

Digimon Kanshasai 2018 at Odaiba, Tokyo

Pada acara “Digimon Kanshasai 2018″ yang merupakan sebuah Pertemuan Khusus di Odaiba, Tokyo pada hari Minggu telah mengumumkan bahwa proyek film anime baru yang akan diberi berjudul Gekijou-ban Digimon Adventure / (Digimon Adventure the Movie), sedang dalam pengerjaan. Proyek film baru ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke 20 dari franchise anime digimon tersebut.

Taichi Yagami (22 Tahun)

Lalu pada hari Senin kemarin,  menurut Official Web untuk film Gekijou – ban Digimon Adventure (Digimon Adventure the Movie), telah mengungkapkan karakter visual terbaru yang menampilkan dua karakter utama dari film tersebut. Visual baru tersebut akan memasuki Petualangan Digimon yang telah berlangsung 22 tahun usia karakter anak-anak di anime Digimon Adventure. Para staf telah memperlihatkan karakter protagonis Taichi Yagami dewasa yang berumur 22 tahun, serta Yamato Ishida dewasa yang berumur 22 tahun juga.

Yamato Ishida (22 Tahun)

Hiromi Seki yang merupakan produser asli Toei Animation yang biasa mengarahkan pembuatan proyek-proyek anime Digimon, akan melakukan pengarahan lagi untuk proyek film digimon baru tersebut. Katsuyoshi Nakatsuru juga dikabarkan akan kembali dari proyek anime Digimon pertama sebagai perancang karakter proyek film baru digimon. Sedangkan Kenji Watanabe akan mendesain monster Digimon untuk proyek film baru tersebut, seperti yang telah dilakukannya untuk proyek anime – anime Digimon sebelumnya.

Sayangnya, informasi lebih lanjut seperti trailer dan tanggal rilis masih belum ada kabar, para staf hanya baru memperkenalkan 2 karakter utama tersebut yang sudah berusia 22 tahun.

 

Source: Digimon Adventure anime’s official website,  Nijimen

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.