Refrensi 7 Film Fantasi Terbaik yang Gak Bakal Bikin Kalian Kecewa!

Suka dengan film Beauty and The Beast? atau mungkin film Cinderella? berarti kalian adalah salah satu pecinta film Fantasy yang memang sudah sangat sering dibuat dan diriliskan dalam sebuah film dan memang sering kali film fantasy menjadi yang terfavorit diantara film rilisan lainnya.

Bicara soal Fantasy mungkin pandangan Fantasi dari Pos ini bukan Film Fantasi yang merupakan film yang dibuat tidak real melainkan Genre dari film dimana film tersebut menampilkan kesan Fantasi seperti adanya Naga, mahkluk aneh seperti Troll atau adanya penyihir.

KomFi dengan ini ingin membuat artikel dengan beberapa film Fantasi tersebut yang menurut KomFi terbaik diantara lainnya. Langsung saja, film apa saja sih itu?

Maleficent

Maleficent

Film yang dibintangi oleh aktor terkenal Angelina Jolie dimana dikatakan film ini merupakan film Fantasy terbaik dengan rating (By IMDb) yang meraih beberapa penghargaan diantaranya sebagai film Bla Bla, dan juga film meraup keuntungan sebesar bla bla sejak perilisannya.

Menceritakan tentang Maleficent seorang mahkluk layaknya manusia bersayap yang diperankan oleh Angelina Jolie sendiri, dimana Maleficent sebagai mahkluk tersbut mencintai seorang pangeran yang kemudian malah mengkhianati cintanya. Kisah berlanjut kepada anak raja yang mengkhianatinya diculik dan dirawat oleh Maleficent sendiri yang kemudian membuat kutukan kepada anak tersebut.

Baca Juga : Daftar Film Super Hero DC yang Akan Tayang Tahun 2019

The Lord of the Rings

Film fantay selanjutnya yang menurut KomFi terbaik yaitu The Lord of the Rings, yang menceritakan tentang sebuah cincin seorang yang bisa dikatakan iblis dimana cincin tersebut merupakan sebuah kunci untuk menghancurkan diri iblis itu sendiri.

The Lord of the Rings

Film ini KomFi katakan sebagai film Fantasy yang memiliki seri dan durasi terlama, bagaimana tidak satu seri dari film Lord of the Rings ini mencapai hampir 4 jam wow.. Tapi memang ya bisa dikatakan bahwa rata rata film fantasy berdurasi agak lama.

Namun dengan durasi lama tersebut film The Lord of the Rings ini menjadi salah satu film fantasy terfavorit. Gimana tidak, walau sudah rilis beberapa belas tahun yang lalu namun rating dari seri film ini rata rata diatas 8.5 (by IMDb) serta peminat dari film ini masih banyak. Maka dari itu seri The Lord of the Rings ini dibuat Prequel nya dengan judul The Hobbit yang menceritakan asal mula dari “The Rings” yang dikisahkan di film tersebut.

The Dark Tower

Kisah unik dibumbui dengan genre Fantasi yang sangat menarik bisa kalian temukan di The Dark Tower yang rilis tahun 2017 kemarin. Memang mungkin diantara kalian banyak yang belum mengetahui film ini dikarenakan rating yang rendah disertai kurang populernya film ini namun dibalik itu kisah yang menarik serta tampilan film yang bagus mengisi film The Dark Tower ini.

The Dark Tower

Menceritakan tentang bagaimana dua dunia terhubung melalui sebuah portal, dimana salah satu dunia ingin hancur begitupun dunia yang terhubung tersebut yang ikut hancur. Dengan Roland (Idris Elba) membintangi film ini sebagai karakter kuat sebagai hunter dengan cirikhas penembak jitu, dengan bermodalkan sebuah senjata berusaha menyelamatkan dunia bersama dengan seorang anak kecil.

Beauty & the Beast

Beauty and the Beast

Mungkin diantara kalian sudah sangat mengenal judul dari film ini dimana film Live Action dari salah satu kartun Fantasi yang dirilis tahun 2017 kemarin yaitu Beauty and the Beast yang cukup membuat para penggemar film kartun tersebut puas.

Dibintangi oleh Emma Watson yang terkenal dengan perannya sebagai Hermione di film Harry Potter film ini menjadi salah satu film yang terkenal dan memang dengan cerita yang tidak jauh dengan kartunnya, film ini sangat bagus dari segi tampilan serta efek CGI yang mengisi film ini.

Baca Juga : 5 Anime Horor yang Paling Menyeramkan dan Tidak Boleh Ditonton Sendirian

Cinderella

Sama hal dengan Beauty and the Beast yang mengangkat dari film kartun fantasi, Cinderella lebih dahulu muncul didunia perfilman yang kisahnya diangkat dalam Live Action tahun 2015 lalu.

Cinderella

Dengan kisah yang sama dengan film kartunnya, film Cinderella ini berhasil meraih banyak penonton dan keuntungan hingga hampir 6x lipat dari budget pembuatannya, namun bermodalkan nama yang sudah sangat terkenal yaitu Cinderella harusnya film ini bisa lebih populer dan laris dikalangan film.

Tapi jangan khawatir, walaupun tidak terlalu populer namun film ini memiliki beberapa poin kelebihan tersendiri diantaranya karakter yang sesuai, tampilan yang sangat bagus serta hal lainnya.

Harry Potter

Film Fantasi yang bersejarah dan mungkin terkenal keseluruh dunia yaitu Harry Potter. Jadi tidak perlu dijelaskan lagi bagaimana kisah menarik dari Harry Potter ini sendiri karena memang pastinya kalian sudah mengetahui kisah perjalanan penyihir ini di dunia sihir.

Harry Potter

Film Harry Potter menjadi film bersejarah dengan seri yang banyak yang memiliki satu tujuan, dengan banyaknya seri film Harry Potter karena terhitung rilis sejak tahun 2001 membawa para penonton kedalam dunia sihir sampai 10 tahun lebih dengan bintang yang sama juga.

Dengan cerita yang sangat menarik, peran yang tidak berubah serta tampilan yang sangat bagus film ini menjadi salah satu film Fantasi terpopuler dan terlaris didunia perfilman.

Percy Jackson & the Olympians

Terakhir film Fantasi yang menurut KomFi terbaik yaitu ada film bertemakan Dewa dan Olympus yaitu Percy Jackson & the Olympians menjadi penutup dari artikel yang satu ini.

Percy Jackson & the Olympians

Memiliki cerita yang menarik dengan menampilkan kisah kisah dari Dewa Olympus seperti diantaranya Dewa Zeus, Poseidon dan lainnya yang memang sudah akrab ditelinga kita sebagai dewa dewa yang memiliki kemampuan hebat seperti Zeus Dewa Petir.

Film Percy Jackson ini mengisahkan bagaimana seorang dewa turun dan memiliki keturunan dari Manusia, sehingga memiliki darah setengah dewa, dengan konflik akan dunia Fantasi yang dibawanya kedalam dunia manusia menjadikan Percy ini harus bertanggung jawab.

Dibintangi oleh Logan Lemon (Percy Jackson) dan Alexandra Daddario (Annabeth) film ini sangat digemari para pecinta film fantasi, namun setelah terakhir rilis seri keduanya tahun 2013 kemarin film ini sudah tidak ada kelanjutannya lagi.

************************************

Mungkin hanya itu 7 film fantasi refrensi KomFi yang dikatakan KomFi cerita dan tampilannya sangat bagus, mungkin kalian sudah menonton semuanya jadi silahkan berkomentar di kolom dibawah bagaimana tentang film diatas, apa menurut kalian sama seperti KomFi film diatas menjadi yang terbaik diantara lainnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.