Tom Cruise Bakal Bintangi Film Green Lantern DC?

Film Film super hero produksi DC Comics selalu saja membuat ramai dunia hiburan perfilman yang pastinya memang sudah sangat terkenal di dunia perfilman seluruh dunia termasuk Indonesia, para fansnya pun sudah tidak terhitung jumlahnya sama halnya seperti saingannya dalam dunia super hero yaitu Marvel Cinematic Universe.

Green Lantern (2011)

Nah baru baru ini beredar kabar tentang salah satu film yang akan di produksi oleh DC Comics ini yaitu “Green Lantern”, dimana film super hero ini akan bercerita tentang dunia lain yang ada dalam cerita DC.

Setelah beberapa waktu lalu terlihat beberapa Scene dalam Film DC Comics yaitu Justice League dimana sosok Green Lantern ini ikut berperang melawan musuh utama Steppenwolf. Membuat karakter Green Lantern ini kembali hidup dalam dunia super hero DC Comics, yang memang film Green Lantern sebelumnya yang rilis tahun 2011 dikatakan gagal.

Green Lantern – Tom Cruise Illustration

Hal mengejutkan kembali lagi tampil dari DC Comics ini dimana sosok yang terkenal dalam dunia perfilman laga aksi yaitu Tom Cruise digosipkan akan menjadi sosok bintang dari film Green Lantern nanti.

Dilansir dari beberapa media dan website diantaranya screenrant.com (16/08/18) dan kincir.com (16/08/18) kehadiran dari Tom Cruise sebagai bintang dari film Green Lantern Corps yang akan tayang kisaran tahun 2020 ini tentunya sangat mengejutkan, dan juga usaha dari DC Comics untuk menambah para fansnya pun terbilang sukses “apa bila benar Tom Cruise ya..”.

Green Lantern – Tom Cruise Illustration 2

Terbilang sosok Tom Cruise memang sangat cocok mengisi peran dari Hal Jordan, dari segi pemilihan karakter yang berada diambang batas usia dan juga dari segi kepopuleran dari Tom Cruise yang sukses mengisi beberapa film layar lebar membuat rumor ini makin kuat.

Namun bagaimana fix nya akan Tom Cruise yang mengisi sosok Hal Jordan dalam Green Lantern Corps ini belum ditentukan. Kita tunggu saja bagaimana keputusan akhir dari Produser dan Sutradara dari film ini nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.