7 Film Rekomendasi Rilis Bulan November 2018

Haii ketemu lagi dengan KomFi dalam artikel film rekomendasi bulanan yang update tiap akhir bulan nih. Ga terasa bulan Oktober sudah berlalu dengan cepat, berapa banyak film yang sudah kalian tonton bulan ini? Apa lebih dari 5? wow ya, kalian memang Movie Maniak..

Nah pada bulan November ini tentunya juga ada beberapa film seru yang rekomended banget buat kalian tonton, mulai dari genre aksi, horor, fantasi dan lainnya.. Langsung saja tanpa buang waktu, beberapa film rekomendasi untuk bulan November 2018 ini adalah :

The Nutcracker and the Four Realms (2 November)

The Nutcracker and the Four Realms

Awal bulan tepatnya tanggal 2 November besok kita akan kedatangan film Fantasi dari Walt Disney Pictures yaitu The Nutracker and the Four Realms.. Sebuah film fantasi yang dibintangi oleh Mackenzie Foy sebagai Clara seorang wanita cantik yang berpetualang dalam alam magis yang penuh misteri dengan tujuan untuk merebut sebuah kunci yang diberikan oleh seseorang kepadanya dengan tujuan tertentu.

Dalam film ini kalian akan merasakan bagaimana sensasi berada di alam fantasi yang penuh dengan misteri dan aksi. Petualangan dari cerita pada film ini juga sangat seru, apalagi ditemani dengan berbagai macam karakter unik yang ada pada film ini.

A Man Called Ahok (8 November)

A Man Called Ahok

A Man Called Ahok.. Sebuah film Biografi asal Indonesia yang menceritakan salah satu sosok orang penting di Indonesia yaitu Basuki TJahja Purnama atau yang akrab kita panggil Ahok.

Film Biografi dari Ahok ini akan diperankan oleh Daniel Mananta sebagai Ahok yang akan menceritakan tentang kisah awal mula dari keluarga Ahok, bagaimana sosok Ahok ini hidup dari kecil hingga dewasa. Diselipi dengan adegan adegan dramatis dari kekeluargaan Ahok, dan juga perjuangan dari Ahok mulai dari seorang anak dari ayah yang berbisnis pertambangan sukses dan bangkrut akibat suatu masalah sampai Ahok menjadi sosok yang penting untuk Indonesia.

Overlord (9 November)

Ketika sebuah genre Action bertemakan peperangan dipadukan dengan genre horor Superanatural.. Inilah yang muncul dari film “Overload” yang akan tayang tanggal 9 November besok.

Overload

Menceritakan tentang sekelompok pasukan siap tempur yang ditugaskan untuk menyerang sebuah tempat dari belakang garis musuh untuk melaksanakan misi penting untuk keberhasilan invasi. Tapi lama kelamaan para pasukan tersebut menyadari akan suatu yang janggal tentang tempat yang mereka serang dimana bukan sebuah operasi militer melainkan sebuah percobaan percobaan manusia yang di duduki oleh Nazi.

Para pasukan tersebut pun terpaksa berperang melawan kekuatan Superanatural dan manusia hasil eksperimen tersebut.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (14 November)

Pasti kalian kenal dong dengan film fantasi kilas balik dari Harry Potter ini? Yaps.. Seri kedua dari film Fantastic Beasts akan hadir dibulan November nanti tepatnya tanggal 14 penayangan di Indonesia dengan judul “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Setelah sukses hadir ditahun 2016 di seri pertamanya, kisah dari Newt (Eddie Redmayne) hadir kembali dengan misi untuk kembali menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang berhasil lolos dari penjara, bersama dengan sosok yang kita kenal di film Harry Potter yaitu Albus Dumbledore.

Film kilas balik dari Harry Potter ini cukup sukses di seri pertamanya dan banyak mendapatkan penghargaan bahkan untuk juara Oscar. Apakah seri keduanya juga berhasil sukses tahun ini?

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (15 November)

Film horor remake asal Indonesia yang mengisahkan tentang salah satu film horor yang dibintangi oleh Suzzana, yaitu “Suzzana: Bernapas Dalam Kubur” yang akan hadir tanggal 15 November nanti.

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

Dibintangi oleh Luna Maya yang memerankan sosok Suzzana, film horor ini akan mengisahkan bagaimana sosok Suzzana yang hidup setelah harusnya dibunuh oleh beberapa orang yang dendam kepada keluarganya.

Beberapa film Suzzana memang sudah terkenal di Indonesia, dan film ini juga sudah sangat terkenal, tapi apakah remake dari film ini juga akan sama terkenalnya dengan film asli ini nanti? kita tunggu saja ya, akting dari Luna Maya sebagai Suzzana ini..

Ralph Breaks the Internet (21 November)

Hadir lagi film dari Walt Disney Pictures yang mengeluarkan film animasi di bulan November ini berjudul Ralph Breaks the Internet yang akan hadir tanggal 21 November nanti.

Ralph Breaks the Internet

Menceritakan tentang kisah dari Ralph dan Vanellope yang berselancar kedunia Internet dan berpetualang didalamnya.. Mengetahui isi dari berbagai Internet dan dituangkan dalam bentuk animasi. Dari ceritanya hampir seperti kisah Insideout ataupun Emoji Movie ya, namun cerita berpusat kepada kisah Ralph dan Vanellope.

Bagi kalian yang ingin mengonton bersama keluarga ataupun buah cinta kalian pastinya rekomended banget buat bahan tontonan anak kecil nih..

Robin Hood (21 November) *Prediksi

Membaca judul dari film ini sendiri mungkin kalian tidak asing ya dengan sosok dan isi cerita dari film ini sendiri, yaitu Robin Hood. Jika diperhatikan dari judulnya pasti tergambar pada diri kalian Robin Hood adalah seorang laki laki yang mahir dalam memanah.

Robin Hood

Nah dalam film berjudulkan Robin Hood ini, aksi dari Taron Egerton sebagai Robin Hood akan hadir sebagai seorang tentara salib yang bertugas untuk mencuri sebuah harta yang merupakan milik pejabat Korup.. Dengan bermodalkan panah dan skill dia dan salah satu temannya Little John (Jamie Foxx) memberanikan diri melawan tirani Inggris yang sangat kuat.

Namun untuk Robin Hood ini masih dalam prediksi akan penayangan bulan November ini, karena status dari website resminya belum jelas akan perilisannya di Indonesia. Mungkin masih menunggu KPI untuk mensensor adegan yang serunya ya seperti biasa hehe…

***************************

Nah mungkin 7 film diatas ini nih yang rekomended buat kalian tonton dibulan November besok, mulai dari genre Action, Horror, Animasi dan lainnya. Bagi kalian yang mempunyai rekomendasi film sendiri, tulis dong dikomentar artikel ini agar orang juga bisa share bagaimana pendapat tentang rekomendasi film kalian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.