5 Film Animasi Lawas Disney Terbaik Rilis Versi Live Action

Hai Movies Lovers.. Ketemu lagi dengan KomFi dalam artikel yang membahas tentang beberapa film nih, dan kali ini KomFi ingin membahas tentang beberapa film animasi rilisan dari Disney yang pada saat pemilihan sampai sekarang masih populer dikarenakan memang menjadi yang terbaik dari segi cerita dan tampilan.

Kenapa KomFi ingin bahas? Karena beberapa berita terbaru terkait animasi terkenal Disney tersebut dibuatkan versi Live Action yang sudah direncanakan akan rilisan dalam waktu dekat ini, dan beberapa diantaranya pun sudah merilis Trailernya masing masing. Apa saja sih animasi Disney yang akan rilisan versi Live Actionnya itu?

Aladdin

Gosok Lampu Keluar Jin.. Pasti tau dong salah satu Scene dari film animasi Aladdin yang satu ini dimana dengan ceritanya yang khas akan lampu yang mengeluarkan Jin saat digosok.

Aladdin Live Action (2019)

Seperti yang kita tahu, film animasi Aladdin ini adalah film animasi ‘Lawas’ dari Disney yang memang sudah sangat terkenal dan mendunia.. Bahkan beberapa scene dari Aladdin ini sering kali dijadikan sebuah isi dalam film lain, karena memang sangat menarik dan terkenal.

Film rilisan Disney tahun 1992 yang satu ini rencananya akan riliskan sebuah film Live Action yang nantinya peran Jin lucu tersebut akan diperankan oleh aktor terkenal Will Smith, dan peran Aladdin yang akan diambil oleh Mena Massoud.

Dengan cerita yang sudah kita kenal, bagaimana isi dari film Live Action Aladdin ini pasti akan menarik.. Apalagi dengan tampilan yang di isi dengan CGI canggih. Entah tampilan Will Smith yang memerankan Genie ini bagaimana ya, pasti sangat menarik hehe..

The Lion King

The Lion King Live Action (2019)

Film animasi Drama-Adventure Lawas Disney yang berisikan tentang kisah dari anak sang raja hutan yang kabur dan hidup seorang diri ditengah alam liar karena dituduh sebagai penyebab kematian ayahnya.

Film animasi The Lion King yang rilis tahun 1994 sangat populer dan menjadi terbaik di antara cerita film animasi lain, dan film ini pun berhasil meraih rating sebesar 8.5 (by IMDb).. Sebagai film animasi rating sebesar itu sangat lah bagus, maka dari itu mungkin dengan terkenalnya film animasi ini akhirnya Disney merilis versi Live Actionnya.

Rencananya film Live Action The Lion King ini akan rilis tahun 2019 mendatang, dan The Lion King ini juga telah merilis Teaser Trailernya yang memperlihatkan alam liar yang terdapat banyak hewan terutama Singa.

Mulan

Mulan Live Action (2020)

Film animasi yang berisi tentang perjuangan seorang wanita menyelamatkan ayahnya dari ancaman kematian oleh tentara dan menjadi seorang pahlawan wanita di Cina, siapa yang ga kenal dengan sosok animasi pendekar wanita yang satu ini, yapss.. Mulan.

Film animasi yang rilis tahun 1998 ini sangat berkesan dari segi cerita, bagaimana seorang anak menyelamatkan ayahnya dan menjadikan sosok wanita bukan lah seorang yang lemah. Mulan ini pun berhasil menggaet banyak penonton dari segi ceritanya yang sangat menarik dan unik.

Mulan menjadi salah satu animasi lawas yang diangkat ke Live Action yang akan rilis ditahun 2020 dengan Artis Cina Yifei Liu mengisi peran sebagai sosok pendekar Wanita tersebut.. Memang tak heran Mulan ini dibuatkan Versi Live Action karena memang dari segi cerita yang benar benar bagus.

Dumbo

Lawas diantara yang lawas. Jika kalian kenal dengan animasi ini berarti animasi ini memang berhasil populer sampai puluhan tahun, yaitu animasi Lawas berjudul Dumbo.. Mungkin diantara kalian agak asing dengan judulnya namun jika kalian tahu bahwa film ini menceritakan tentang Gajah Berkuping Lebar pasti kenal, mungkin ga juga sih ya hehe..

Dumbo Live Action (2019)

Dumbo, film animasi keluarga yang menceritakan tentang gajah yang unik karena memiliki kuping yang besar dan menyebabkan dia berbeda diantara yang lainnya, namun dengan keunikannya tersebut dia menjadi bahan tontonan menarik di dunia sirkus sampai suatu masalah terkait sirkus yang didatanginya muncul.

Dumbo ini rilis tahun 1941 bahkan rilis sebelum Indonesia Merdeka loh, tapi animasi Dumbo ini banyak dikenal termasuk KomFi.. Dumbo ini akan meriliskan versi Live Actionnya pada tahun depan tepatnya bulan Maret 2019. Pastinya dengan CGI yang ga bakal bikin kalian kecewa..

Cruella

Cruella Live Action (Coomingsoon)

Cruella sebenarnya bukan film animasi ya melainkan salah satu karakter yang mengisi film animasi lawas yaitu ‘The Hundred and One Dalmatians’ dengan tampilan seorang wanita bercirikhaskan pakaian jaket bulu dengan warna hitam dan putih.

Sosok Cruella ini ternyata cukup populer dan banyak diminati dalam film animasi The Hundred and One Dalmatians yang memang perannya yang konyol, maka dari itu sosok Cruella ini rencananya akan dibuatkan versi Live Actionnya dibeberapa tahun mendatang. Gosip yang ada sosok Cruella ini akan di isi oleh artis cantik Hollywood yaitu Emma Stone.

***************************

Itu dia ke 5 film animasi Lawas dari perusahaan animasi ternama Walt Disney Pictures yang akan riliskan versi Live Actionnya pada beberapa tahun kedepan. Mana yang favorit kalian? Yuk komentar di kolom komen dibawah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.