6 Film Terbaik Rilis Bulan Desember 2018

Haii ketemu lagi dengan KomFi di postingan seperti biasa, yaitu rekomendasi film bulanan yang rilis tiap akhir bulan, dan kali ini sudah menginjak akhir bulan November tentu sudah banyak film film yang rilis di bulan November lalu seperti Robinhood, Fantastic Beast Seri 2, Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur dan lainnya.

Baca Juga : 7 Film Rekomendasi Rilis Bulan November 2018

Kali ini di bulan Desember ini juga banyak film yang tidak kalah menarik dengan film rilis November lalu yang diantaranya memang merupakan film yang ditunggu tunggu oleh fans sejatinya nih, seperti fans DC Comics yang menunggu Aquaman tayang dibulan ini. Namun masih ada beberapa lagi nih,

Mortal Engines (05 Desember)

Pada awal bulan bakalan hadir film Universal Pictures dengan beberapa perusahaan film lain yang merilis sebuah film aksi-fantasi dengan CGI yang luar biasa nih, yaitu film berjudul Mortal Engines yang tayang tanggal 5 desmber nanti.

Mortal Engines

Film aksi yang disutradarai oleh Christian Rivers ini menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang terlibat dalam sebuah masalah terkait dirinya dan sebuah mesin penghancur yang sangat besar.. Film ini benar benar memiliki CGI yang hebat, dengan produksi yang sama seperti film The Lord of the Rings film ini mengambil tampilan luas akan alam dan sebuah kota yang besar.

Dari ceritanya KomFi kurang menyimak karena mungkin teralihkan oleh tampilan CGI pada trailer yang benar benar memukau mata, walaupun terkesan scenenya terlihat tegang pada Trailernya ya..

Tusuk Jelangkung (06 Desember)

Tusuk Jelangkung

Kurang lengkap kalau tiap bulan tidak ada film horor Indonesia.. Yaps pada bulan Desember ini akan hadir beberapa film horor Indonesia seperti yang salah satunya mengambil dari remake film horor berjudul Tusuk Jelangkung yang tayang tahun 2003 dengan judul yang sama yang diproduksi oleh MAX Pictures.

Film tusuk Jelangkung ini dari trailernya cukup menjanjikan, apalagi dengan dukungan pengambilan tampilan dari produksi yang sama dengan beberapa film Indonesia terkenal seperti Dilan 1990.. Dari lokasinya film Tusuk Jelangkung ini akan mengambil lokasi di Lubang Buaya daerah Jakarta, yang dimana dalam ceritanya film horor yang satu ini akan mengambil kisah dari beberapa remaja yang bereksperimen tentang hal gaib.

Spider-Man: Into the Spider-Verse (12 Desember)

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Mungkin sudah ditunggu tunggu.. Film dari karakter Marvel Studios yaitu Spider-Man yang akan beraksi didunia animasi yang bakalan rilis bulan Desember ini tepatnya pada tanggal 12 Desember berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Film animasi Spider-Man ini sangat populer, dan bagaimana tingkat peminat untuk menonton yang sangat besar terlihat dari beberapa website film terkenal Rotten Tomatoes yang mencapai 95% dimana angka sebesar itu sangat berpengaruh terhadap rasa penasaran para penonton.

Spider-Man: Into the Spider-Verse ini dalam trailernya memperlihatkan banyak sosok Spider-Man dimana dalam ceritanya sosok Spider-Man sangat diminati banyak orang sehingga banyak yang ingin menyerupai sosok pahlawan Spider-Man.

Silam (13 Desember)

Siapa yang sudah menunggu kelanjutan dari film horor karya Risa Saraswati yang satu ini nih? Kisah Danur yang ditulis oleh Risa Saraswati dan diangkat kedalam film layar lebar memang sangat membuat para penonton antusias, apalagi memang cerita Danur ini makin ditonton makin buat penasaran.

Silam

Pada tanggal 13 Desember ini akan muncul seri selanjutnya dari film Danur yang sebelumnya merilis dengan judul Danur: Asih, kini cerita Danur akan menceritakan tentang kisah dari seorang bernama Silam yang menghantui seorang anak kecil bernama Baskara.

Film karya Risa Saraswati yang dirilis oleh produksi MD Pictures yang satu ini memang selalu meramaikan Bioskop, mungkin Silam ini juga jadi salah satu pilihan kalian ya..

Aquaman (19 Desember)

Film super hero DC Comics yang sudah tidak diragukan lagi akan keramaiannya saat perilisan filmnya ini nanti yaitu salah satu superhero DC Comics yang merupakan raja lautan tidak lain adalah Aquaman (Arthur Curry).

Aquaman

Sosoknya muncul di Batman v Superman beberapa tahun lalu sudah membuat penasaran, serta aksinya di Justice League tahun lalu juga cukup menggemparkan. Kini Aquaman mendapatkan seri Spin-Off nya yang akan rilis di tanggal 19 Desember besok.. Mungkin kalian sudah tahu sih ya hehe..

Dalam trailernya sosok Aquaman yaitu Arthur Curry ini bakal diceritain dari awal kelahiran sampai dewasa, dan bagaimana kisah hidupnya yang harus bertanggung jawab sebagai raja Atlantis. Dalam film Aquaman ini akan berisi pertempuran bawah laut, bagaimana Arthur Curry memperebutkan tahta sebagai raja Atlantis juga akan membuat tegang para penonton nanti nih.

Bumblebee (19 Desember)

Mungkin agak sedikit bosan dengan pertempuran robot, produksi film Paramount Pictures yang sudah membuat beberapa film seri Transformer ini kini membuat Spin-Off dari Transformer yang menceritakan kisah dari salah satu robot hebat di film Transformer yaitu Bumblebee.

Bumblebee

Disutradarai oleh orang berbeda yaitu kini oleh Travis Knight, film Bumblebee ini akan rilis tanggal 19 Desember nanti bertepatan dengan rilisnya film Aquaman.. Mungkin bakalan terjadi perselisihan yang kuat nih antara 2 film populer yang satu ini pasalnya kedua film ini sudah sangat terkenal didunia termasuk Indonesia.

Bumblebee ini akan menceritakan kisah masa lalu dari Bumblebee tepatnya tahun 1987 yang sedang berada dibumi dan ditemukan oleh seorang wanita ditempat rongsokan. Kisah pertempuran terjadi yang melibatkan wanita tersebut, bersama dengan aktor pria terkenal John Cena sebagai seorang pasukan khusus. Entah dalam isinya akan menceritakan pertempuran apa belum terlalu jelas dalam trailer dan sinopsis.

***********************

Menurut KomFi hanya 6 film itu yang bisa dikatakan terbaik dan rekomended buat ditonton, tapi itu hanya dilihat segi populer, trailer, sinopsis dan faktor faktor lainnya yang masih belum jelas sampai benar benar filmnya itu ditonton langsung ya hehe..

Mana nih menurut kalian yang paling bagus untuk bulan Desember 2018 besok nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.