Bahas 5 Film Top Rated Movies di IMDb

Haii ketemu lagi dengan KomFi, disalah satu artikel KomFi yang membahas tentang beberapa film yang mungkin menarik bagi kalian baca “mungkin”..

Nah di artikel kali ini KomFi ingin bahas tentang 5 film yang dari dulu sampai sekarang ga pindah posisi dan tetap di urutan puncak rating di website film terkenal didunia yaitu IMDb.com

Jika kita lihat di website IMDb.com tersebut urutan 5 film tersebut kita dapat lihat sendiri yaitu ada :

  1. The Shawnshank Redemption
  2. The God Father
  3. The Dark Knight
  4. 12 Angry Men
  5. Schindler’s List

Sebenarnya di urutan ke 3 bukan The Dark Knight melainkan The Godfather: Part II, berhubung The Godfather seri pertama menduduki urutan 2 jadi digabung saja ya…

Tanpa basa basi, langsung saja nih KomFi akan bahas tentang 5 film tersebut yang bakalan KomFi bahas dari urutan ke 5 sampai pertama nih..

Schindler’s List

Urutan ke 5 ada film berjudul Schindler’s List.. Yaitu sebuah film rilisan Universal Pictures yang di sutradarai oleh Steven Spelberg yang rilis tahun 1993.. Film ini dibintangi oleh Liam Neeson aktor aksi terkenal yang pasti kalian tahu dong aksi terkenalnya di salah satu film aksi yaitu Taken..Nah film bertemakan Biografi ini berhasil duduki urutan ke 6 rating film di website IMDb yang sampai hari ini belum turun setelah beberapa tahun.

Schindler’s List

Kisah dari film ini menceritakan tentang Negara Polandia yang dalam masa krisis perang dunia kedua dimana negara Polandia ini sedang diduduki oleh Jerman. Film ini berpusat pada Liam Neeson yang berperan sebagai Oskar Schindler seorang pengusaha katolik jerman yang berperan menyelamatkan lebih dari seribu nyawa orang Yahudi di Polandia yang bekerja pada usahanya.

Pada film ini kalian akan merasakan bagaimana masa masa krisis penjajahan dan kerusuhan saat perang dunia kedua.. Dari segi rating KomFi yang nonton film ini langsung pun bisa ngerti kenapa film ini bisa punya rating sampai 8.9 tanpa turun, karena dari segi cerita, latar waktu dan tempat, bagaimana juga setting film ini benar benar bakalan bawa kalian kemasa kerusuhan terjadi.

12 Angry Men

Film karya tulisan Reginald Rose yang dibuatkan film oleh Sidney Lumet yang rilis tahun 1957, film 12 Angry Men ini menduduki urutan ke 5 dalam Top Rated Movies di website IMDb.com sampai sekarang.

12 Angry Men

Apa sih yang bikin film ini bertahan sampai sekarang? KomFi juga kurang mengerti karena belum menonton film ini. Namun dari banyak orang menulis review tentang film 12 Angry Men ini, banyak orang berkata bahwa film ini benar benar menginspirasi bagaimana cara pengambilan suara pada jaman dahulu, dimulai dari persidangan, musyawarah demi mengambil keputusan tentang suatu perkara.

Memang film ini sendiri berkisah tentang beberapa orang yang mengisi kursi sebagai hakim di sebuah persidangan, dalam film ini kalian akan mengerti tata cara pengambilan suara pada jaman dahulu dan dijadikan tata cara pengambilan suara sampai sekarang.

The Dark Knight

Kalau ini pasti kalian tahu.. Salah satu karakter DC Hero yang di angkat dalam sebuah film berjudul The Dark Knight yaitu seorang dengan kostum kelalawar dengan keahlian bertempur yang sangat hebat.

The Dark Knight

The Dark Knight menempati posisi ke 4 setelah film The Godfather: Part II dan tidak bergeming posisinya setelah beberapa tahun.. Memang film rilisan tahun 2008 ini benar benar memukau dari segi cerita sampai ke tampilannya yang begitu luar biasa di tahun perilisannya.

Dengan mengambil cerita dari Bruce Wayne melawan musuh bebuyutannya yaitu Joker dan mengalami begitu banyak konflik dan peperangan sebagai Batman. Salah satu film DC Comic ini berhasil memukau penonton dengan ceritanya dan berhasil meraih rating di website IMDb sebesar 9.0 dari hampir 2jt orang yang memberi suara.

The Godfather & The Godfather: Part II

The Godfather dan The Godfather: Part II juga menjadi salah satu film rating tertinggi di website film IMDb.com dengan perolehan rating 9.2 dari sekitar 1.4jt orang dan menduduki urutan ke dua setelah film The Shawnshanks Redemption.

The Godfather

Film yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola dan diproduksi oleh Albert S. Ruddy ini berhasil menjadi salah satu film terbaik yang rilis ditahun 1972 sebagai film yang sangat berpengaruh di dunia perfilman yang bertemakan Gangster dan Mafia, sehingga bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik.

Dalam ceritanya, The Godfather ini mencertakan suatu keluarga mafia mengerikan yang dipimpin oleh seorang bernama Don Vito Corleone sebagai Godfather yang memimpin mafia besar tersebut. KomFi sendiri kurang tau bagaimana film ini berlangsung karena memang belum sempat menontonnya. Namun dilihat dari segi review film ini benar benar menjadi salah satu film bersejarah di dunia perfilman Gangster.

The Shawshanks Redemption

Top Rated on the IMDb rank 1. Bagi kalian para pecinta film dan sering update tentang film di web IMDb pasti kalian sudah sering nih melihat judul film The Shawshanks Redemption sebagai ranking teratas favorit di website IMDb ini.

The Shawshanks Redemption

Cerita dari film The Shawshanks Redemption ini berisi sebuah kisah yang diceritakan oleh orang kedua yaitu aktor terkenal Morgan Freeman didalam sebuah penjara yang menceritakan tentang seseorang pemilik suatu bank yang dipenjara dalam satu penjara yang sama bernama Andy Dufresne yang diperankan oleh Tim Robbins.

Dengan efek dramatis digabungkan dengan cerita aksi berfikir, dalam film ini kalian merasakan dan mungkin bakalan angguk angguk kepala sendiri karena kalian bakalan seperti diceritakan bagaimana sistem dalam suatu lapas penjara itu berjalan.

Bagaimana film ini dibuat dramatis serta pengambilan kamera yang terbilang sangat bagus dijamannya, film rilisan tahun 1984 ini menurut saya memang layak untuk dijadikan yang nomor satu. Cara berfikir dalam film ini juga patut untuk diacungi jempol gimana karakter utama dalam cerita ini benar benar diceritakan secara detail dalam skrip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.