Live Action ‘Dora the Explorer’ Akan Tayang di Tahun 2019

Siapa yang ga kenal dengan film animasi anak berisi tentang petualangan seorang perempuan kecil bernama Dora dan teman Monyetnya yang dapat berbicara bernama Boots, pasti kenal ya.. Yaps apalagi kalo bukan Dora the Explorer.

Dora the Explorer

Film animasi ini beberapa tahun lalu benar benar terkenal, apalagi dikalangan anak kecil yang dimana memang film animasi ini banyak bermanfaat pada anak terutama pada pembelajaran soal komunikasi dari film animasi ini, namun bagi kalian yang sudah ‘tidak kecil’ lagi pasti malah beranggapan bahwa film animasi Dora ini menjengkelkan ya hehe..

Beredar beberapa foto dari Cosplay Dora dari beberapa media mungkin tidak mengejutkan, namun bagaimana kalau Dora the Explorer ini dibuatkan Live Action filmnya? Mungkin diantara kalian sudah banyak yang dengar nih, namun KomFi infokan lagi bagaimana Dora the Explorer ini akan dapat versi Live Actionnya.

Dilansir dari imdb.com film animasi Dora the Explorer akan merilis sebuah film Live Actionnya pada tahun 2019 mendatang tepatnya kisaran awal agustus 2019.

Dora the Explorer Live Action

Live Action dari Dora the Explorer ini di sutradarai oleh James Bobin dan dimana karakter Dora ini nanti diperankan oleh artis muda Isabela Moner serta beberapa karakter pendukung seperti Diego yang diperankan oleh Jeffrey Wahlberg, Sang Rubah Pencuri Viper yang diperankan oleh Christopher Kirby dan banyak lagi.

Dengan di produksi oleh banyak perusahaan film ternama seperti Screen Queensland, Nickelodeon Movies, Paramount Players, Walden Media.serta dengan genre Family – Adventure, film ini mungkin akan banyak membuat para pecinta film penasaran, apalagi dengan populernya film animasi Dora yang memang sudah terkenal sejak lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.