One Piece Chapter 924: Kapten Kid dan Luffy Bakal Aliansi?

Sudah baca manga One Piece Chapter 924? mungkin sudah ada yang baca dan ada juga yang belum ya. Nah bagi kalian yang sudah baca bagaimana menurut kalian tentang isi dari manga chapter 924 tersebut? Menarik?
Komik chapter 924 kali ini melanjutkan cerita dari Luffy setelah di K.O oleh Yonkou Kaido dengan sekali pukul di chapter 923 tepatnya setelah Luffy terpancing emosi dan dengan menggunakan Gear 4 untuk menghajar Kaido, namun setelah beberapa pukulan Luffy berikan pada Kaido, Kaido membalas dengan sekali pukul Luffy pun terkapar.
Setelah Luffy terkapar, Kaido yang merasa tertarik dengan Luffy ingin menawannya dan ingin menjadikannya anak buah. Dengan itu dibawa lah Luffy dan dipenjarakan dalam satu penjara bersama Kapten Kid.
Ada beberapa tampilan dan cerita yang membuat KomFi penasaran dari Chapter 924 ini dimana ada scene ekspresi wajah kru Topi Jerami yang aneh setelah melihat kabar dari koran yang menampilkan bentuk wajah kaget mulai dari Franky, Usopp dan Robin. Mungkin tidak aneh untuk Franky dan Usopp yang menampilkan ekspresi wajah itu tapi Robin yang terbilang memiliki karakter serius juga ikut menampilkan wajah yang sama, apa sebenarnya yang ada di koran tersebut?
Beberapa prediksi KomFi isi dari Koran tersebut yaitu..

Kabar Luffy yang di buat Kaido

Kabar ini maksudnya bagaimana Kaido bisa memanipulasi kabar berita dilihat dari scene yang tampil di gambar diatas memperlihatkan bahwa bisa saja isi koran membuat kabar aneh tentang Luffy sehingga Robin dan kru lainnya kaget melihat koran itu.

Luffy K.O Sekali Pukul

Satu kabar ini juga bisa merubah ekspresi wajah dari Robin dan kru lain. Karena bagaimana semangat dan antusias Luffy untuk mengalahkan Kaido namun malah dikalahkan dalam sekali pukul oleh Kaido.Dan untuk prediksi bagaimana kelanjutan dari chapter dan next cerita, dilihat dari chapter 924 ini dengan akhir scene dipertemukannya Luffy dan Kapten Kid, KomFi beranggapan akan muncul kerja sama antara Luffy dan Kapten Kid untuk mengalahkan Kaido. Dengan nasib yang sama sama tidak beruntung setelah melawan Kaido dan memiliki kekuatan yang sama sama kuat, kejadian itu mungkin. Namun entah tujuan dari Kapten Kid mengalahkan Kaido atau tidak belum diketahui, karena dilihat dari animenya ada beberapa scene menceritakan bahwa tujuan Kapten Kid bukan Yonkou Kaido melainkan Akagami no Shanks.
Dari chapter 924 mungkin 2 hal ini yang menarik bagi KomFi.. Menurut kalian bagaimana? Tulis review dan komen kalian tentang chapter 924 dari One Piece ini di bawah yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.