World Trigger Lanjut Rilis Setelah Lama Hiatus

World Trigger, anime bergenrekan action-scifi ini sudah sangat terkenal didunia animasi Jepang dan juga para pecinta anime di Indonesia beberapa tahun lalu yang dimana anime ini telah berhasil merilis 73 Episode pada Anime nya dan 164 Chapter pada Manga nya.

World Trigger

Namun setelah itu pengarang anime World Trigger ini yaitu Daisuke Ashihara memutuskan untuk hiatus karena suatu masalah pada kesehatannya.

Setelah Hiatus sekitar 1 tahun, World Trigger ini resmi mengumumkan akan kelanjutannya kisahnya yang dimana terhitung tanggal 26 Oktober kemarin merilis chapter baru lanjutan dari Chapter 164 kemarin.

Pada chapter baru bersambung kisah dari Tim Tamakoma 2 yang diketuai oleh Mikumo Osamu beserta 3 anggota lain yaitu Chika, Yuma dan anggota baru Hyuse yang memperebutkan kemenangan di ujian kompetisi demi memperoleh poin dan naik ke Rank A.

Memang Daisuke Ashihara ini sebelumnya juga Ashihara pernah mengambil masa hiatus pada bulan September 2014 untuk merawat kerusakan syaraf karena cervical spondylosis maka dari itu sang pengarang sering kali menunda lanjutan kisah dari World Trigger.

Jadi setelah kelanjutan dari chapter World Trigger ini dilanjutkan kita terus berdoa saja semoga pengarangnya terus diberi kesehatan agar dapat melanjutkan anime ini sampai tamat ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.