Review Detective Pokemon Pikachu (2019) – Film yang Fanservice Banget!

Review Detective Pokemon Pikachu – Pernah dengar Pokeman? Tentu saja. Kata ini sempat hits sepuluh hingga belasan tahun lalu melalui film kartun, kemudian hits kembali beberapa tahun terakhir melalui aplikasi permainan.

Nah, bagi kamu yang suka sekali dengan pokemon, baiknya kamu coba buat nonton filmnya. Dijamin bagus, kok. Keren.

Tapi buat kamu yang masih belum yakin dengan film ini, ada baiknya kalian simak review yang akan saya berikan ini. Cuma, ya, hati-hati. Mungkin ada spoiler. Jadi buat kamu yang tak ingin kena spoiler, bacanya cukup sampai sini saja, ya?

Ok, berarti di sini adalah kalian yang mau kena spoiler kan? Baik. Untuk itu, mari kita mulai review filmya.

CGI di Film ini Benar-Benar Mendapat Nilai Plus pada Review Detective Pokemon Pikachu ini!

review detective pokomen pikachu

Film ini sendiri digarap oleh Warner Bross, sebuah rumah produksi yang tentu kalian sudah tahu kualitasnya, bukan? Ya, dengan kualitas rumah produksi sekaliber itu, wajar bila Pikachu memiliki kualitas grafis yang lebih dari baik.

Bisa dibilang grafis yang ditampilkan film ini rapi, tidak memaksa dan terlihat riil. Grading pada tiap scene juga cukup menawan. Untuk kalian yang suka menilai film dari sisi grafis, film ini mungkin bisa jadi film rekomendasi untuk kalian.

CGI yang digunakan di sini sangat epik. Ya, walau untuk ukuran hollywood CGI seperti ini biasa, tetap saja, saya pribadi melihat tiap pokemon memiliki detail grafis yang cukup baik.

Sebagai contoh, visual Pikachu misalnya. Bulu-bulu pikachu terlihat begitu nyata di sini. Grafis ini terlihat menyatu bila sedang berada di dekat atau menyentuh manusia. Intinya, untuk masalah grafis dan CGI, film ini saya acungi jempol. Rapi, kere banget.

Baca juga :

Drama Film ini Sebenarnya Klise, Cuma Menarik, Ramah Anak. Itu yang Membuatnya Saya Angkat di Review Detective Pokemon Pikachu

review detective pokomen pikachu

Film ini menceritakan tentang Tim goodman yang kehilangan ayahnya. Ia harus datang ke kota metropolis bernama Ryme City untuk mencari keberadaan ayahnya. Di sana, bukannya bertemu ayahnya, Ia malah bertemu dengan Pikachu, seekor pokemon yang merupakan rekan ayahnya dulu.

Pikachu sendiri adalah seekor pokemon yang bertindak sebagai detective. Ia bersama Tim akhirnya bekerja sama untuk menemukan ayah Tim, Harry Goodman.

Tim dan Pikachu akhirnya berpetualan mencari Harry. Banyak tantangan dan rintangan dihadapi mereka dan, ya, begitulah sampai akhirnya mereka menemukan fakta tentang ayah Harry. Bagaimana? Cukup klise, ya? Sangat biasa ceritanya?

Tenang, walaupun begitu, sepanjangan film kalian akan dimanjakan dengan banyak visual pokemon yang keren abis.

Di sini sutradara seperti sengaja tak mempersulit dramanya. Ia justru memperbanyak tampilan pokemon sepanjang film. Entah disengaja atau tidak, tapi ini cukup menghibur untuk film pertama. Apalagi untuk anak-anak dan mereka yang mencintai pokemon sejak dari kecil.

Pengembangan Karakter Film ini Cukup baik, Juga Patut Diberi Kredit Dalam Review Detective Pokemon Pikachu

Bisa dibilang film ini adalah film anak-anak. Semuanya seakan dibuat remah mungkin, selucu mungkin, dan semenggemaskan mungkin. Drama yang tak berat, serta tampilan yang colorful. Jika sudah begitu, hal apalagi yang memungkiri bahwa ini bukan untuk anak-anak? Tak ada.

Tapi walau dikhususnya untuk anak-anak, film ini juga bisa dinikmati oleh remaja dan dewasa, kok. Tak usah khawatir.

Satu hal yang membuat film ini layak ditonton remaja dan dewasa adalah karena pengembangan karakternya yang keren, bersih. Bagi anak-anak hal itu mungkin tak diperhatikan. Tapi bagi remaja dan dewasa, itu sangatlah penting. Itu alasan kenapa pengembangan karakter diberi kredit dalam review detective pokemon pikachu ini.

Sosok yang paling terlihat berkembang adalah si pikachu itu sendiri. Sang sutradara seakan sengaja menciptakan pikachu dalam karakter slengean, ngasal, tapi tepat pada waktunya.

Sang perancang CGI pun seakan tahu betul kebutuhan fans. Ia benar-benar membuat makhluk ini jadi sosok yang sangat menggemaskan, lucu, namun juga mengjengkelkan. Ya, itu sangat baik, sangat menghibur. Cukup untuk membuat satu studi tertawa karena ulah di pikachu.

Nah, itulah review detective pokemon pikachu dari saya. Bila kalian penasaran seperti apa film, kalian harus coba nonton. Lumayan kan untuk hiburan di liburan nanti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.