3 FIlm Horor Hollywood ini Bakal Bikin Kamu Merinding Juni Nanti

Film Horor Hollywood

Film Horor Hollywood – Siapa yang tak kenal dengan Hollywood? Sebuah distrik di kawasan California ini nampaknya tidak dikenal sebagai pemukiman, melainkan kawasan khusus yang digunakan untuk produksi film.

Ya, telah banyak film yang diciptakan di sini. Malah bisa dibilang semuanya lahir di sini.

Romantic, comedy, action, hingga horror, semua diproduksi di sini. Semuanya. Tak heran bila banyak yang menyebut Hollywood sebagai pusatnya film di bumi. Dan nampaknya, julukan itu tidak main-main. Sebab di sinilah film diproduksi dengan tidak main-main.

Horor adalah genre film yang cukup banyak diproduksi di Hollywood. Film horor Hollywood pun bisa dibilang terbaik di dunia.

The Conjuring, It, Insidous, The Nun, hingga yang terakhir tayang; Pet Samatary, semuanya sukses membuat penonton menjerit ketakutan. Hal ini bukan tanpa alasan. Di samping naskah yang menarik, grafis dan runtutan jump scare membuat film ini tak layak tonton untuk kaum penakut.

Apakah setelah Pet Samatary adalah film horor terseram terakhir yang tayang di tahun ini? Tidak, jangan khawatir.

Di Juni nanti ada beberapa film horor Hollywood yang juga tayang di Indonesia. 2 diantaranya bahkan merupakan film sekuel yang melegenda. Nah, penasaran kan apa judul film-film tersebut? Yuk cek ulasannya di sini.

The Dead Don’t Die Jadi Film Horor Hollywood Pertama yang Harus Kalian Tonton

Film Horror Hollywood

The Dead Don’t Die menawarkan sisi lain dari sebuah film horor. Selain memberi kengerian pada penontonnya, film ini juga mampu membuat tertawa pada beberapa scene.

Ya, film yang dibintangi oleh Selena Gomez ini memang lebih be-genre horor comedy.

Film horor Hollywood ini menceritakan tentang sebuah kota di Amerika yang diserang oleh sekumpulan zombie. Mengetahui ada sesuatu yang janggal di kotanya, dua orang polisi kemudian menyelidikinya, dan menemukan zombie yang beraktivitas di malam hari layaknya manusia.

Hmm… penasaran kan seperti apa jalan ceritanya nanti? Tenang, film ini bakal tayang 14 Juni nanti.

Film ini dibintangi oleh aktor-aktris terkenal, seperti; Adam Driver, Bill Murray, Selena Gomez, Tilda Swinton, Steve Buscemi, Caleb Lendry Jones, dan Austin Butler.

Child’s Play Jadi Film Horor Hollywood Kedua yang Harus Kamu Tonton Bulan Juni Nanti

Film Horror Hollywood

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu yang memberikan sebuah boneka pada anaknya. Sialnya, sang ibu tak menyadari bahwa si boneka bisa hidup dan memiliki sifat yang jahat.

Ya, ini adalah kisah boneka Chucky. Banyak kejadian mengerikan setelah boneka ini dibuka dari kadonya. Sang ibu yang memberikan kado pada anaknya harus menerima kengerian demi kengerian hingga mengancam nyawa.

Film horor Hollywood ini adalah remake dari film dengan judul yang sama di tahun 1988.

Film yang disutradarai oleh Lars Klevberg ini rencananya tayang pada 21 Juni mendatang. Untuk kalian yang tak suka horor thriller, baiknya jangan coba nonton film ini. Ada beberapa kejadian sadis yang bisa membuat kamu tak bisa tidur.

Film ini dibintangi oleh Mark Hamil, Tim Matheson, David Lewise, Gabriel Bateman, Henry Brian Tyree Henry dan Aubrey Plaza

Baca Juga :

5 Film Horror Terbaik Yang Bikin Jantung Berdebar

10 Daftar Film Terbaik Sepanjang Tahun 2018

5 Film Indonesia Tentang Cinta Yang Wajib Kamu Tonton

Annabelle Comes Home Jadi Film Horor Hollywood yang Musti Banget Kamu Tonton

Film Horror Hollywood

Annabelle kembali. Setelah ia berhasil dimasukkan ke dalam lemari khusus, Ia kembali. Seorang anak masuk ke dalam ruangan tempat ia disimpan. Merasa ada sesuatu yang janggal, si anak kemudian terus memasuki ruangan hingga menemukan lemari tempat Annabelle disimpan. Annabelle yang kedatangan tamu kemudian memberikan “pertunjukkan” bagi si tamu.

Pada dasarnya plot film horor Hollywood ini sama dengan sekuel yang sudah-sudah. Annabelle muncul lalu memberikan kengerian bagi siapapun di dekatnya.

Tak beda jauh dengan plot ceritanya. Di film ini pun kamu bakal nemuin banyak banget jump scare yang bisa bikin kamu jantungan.

Saran kami, kalau kalian ingin menonton film ini, tontonlah bersama teman atau pasangan. Jangan nonton sendirian. Tahu kenapa? Karena menikmati jump scare film ini akan lebih asyik kalau dengan orang yang kita kenal.

Film yang disutradarai Gay Gaubermen ini akan tayang pada 29 Juni nanti. Film ini dibintangi oleh Medison Iseman, Patrick Wilson, Vera Farmiga, dan McKena Grace.

Nah, itulah tadi 3 Film Horor Hollywood yang musti banget ditonton Juni nanti. Jangan lupa; kalian musti nonton dengan teman atau pasangan. Dijamin deh, kengerian di masing-masing film ini bakal bikin kamu terniang-niang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.