3 Rekomendasi Film Lebaran ini Wajib Banget Kamu Tonton!

Rekomendasi Film Lebaran – Sebentar lagi sudah mau lebaran, nih. Kira-kira kalian mau liburan ke mana? Taman bermain? Museum? Pantai? Gunung? Atau ke luar negeri? Masih bingung, yah? Tenang, tak usah khawatir. Buat kamu yang tak tahu mau liburan kemana, mungkin bioskop bisa kalian jadikan alternatifnya.

Ya, di bioskop banyak film yang mungkin kalian suka. Apalagi lebaran. Para sineas Indonesia umumnya menjadikan lebaran sebagai momentum mereka menggaet penonton.

Takut filmnya jelek? Tenang. Kami ada beberapa rekomendasi film lebaran yang bisa kalian tonton. Soal kualitas, tak usah ragukan kami. Film-film ini akan sangat kalian suka. Para sineasnya juga sudah terkenal, sudah banyak menelurkan karya yang dicintai masyarakat Indonesia.

Nah, penasaran kan apa saja rekomendasi film untuk libur lebaran ini? Yuk langsung simak saja ulasan kami berikut ini.

Kuntilanak 2 akan Jadi Rekomendasi Film Lebaran Terbaik untuk Kalian yang Suka Horor

rekomendasi film lebaran

Sesuai namanya, film ini masih menceritakan tentang makhluk halus yang bernama kuntilanak. Film ini melanjutkan prekuel sebelumnya dengan judul yang sama; Kuntilanak.

Film ini masih menceritakan tentang seorang bernama Dinda. Ia yang penasaran dengan ibu kandungnya akhirnya berniat menemuinya di sebuah rumah di tengah hutan. Dinda tak datang sendiri ke sana. Ia membawa serta saudara dari keluarga angkatnya. Setelah menemui ibu kandungnya, Dinda dan para saudaranya memilih menginap di rumah tersebut. Hingga akhirnya, mereka menemukan sebuah kenyataan bahwa ibu kandung Dinda adalah … (sengaja dibuat gantung, biar penasaran, hihi)

Rekomendasi film lebaran ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal. Mereka adalah Sandrinna Skornicki, Karina Suwandi, Susan Sameh, dan masih banyak lagi.

Film ini sendiri disutradarai oleh Rizal Mantovan. Sutradara yang bisa dibilang berhasil membawa penonton ke cerita dan ketakutan yang luar biasa.

Tahu kenapa demikian? Di film ini Rizal Mantovan tidak membuat film horor sembarang. Dari segi cerita, film ini bisa dibilang menarik. Babak baru–yang merupakan kelanjutan film sebelumnya–akan membuat kamu terbawa. Namun demikian, sebagai sebuah film horor, salah satu rekomendasi film lebaran ini juga memberikan jump scare pada porsinya.

Intinya, film ini benar-benar menarik. Kamu yang suka film horor harus coba nonton film ini.

Baca Juga :

Single 2 Karya Raditya Dika Bisa Jadi Rekomendasi Film Lebaran untuk Kamu yang Tak Suka Horor

rekomendasi film lebaran

Raditya Dika kembali menelurkan karya untuk lebaran tahun ini. Ia membuat film Single 2 yang akan tayang serentak pas lebaran nanti. Film ini bercerita tentang sosok Ebi yang diperankan Dika. Ebi yang sebentar lagi memasuki usia 30 dituntut untuk mencari cinta sejati.

Dari segi cerita, film ini bisa dibilang ringan. Malah cukup related dengan beberapa orang, khususnya mereka yang jomblo sampai mendekati 30-an. Tapi meski begitu, sentuhan Radit membuat film ini jadi lebih berwarna. Grafis yang baik, alur cerita yang rapi, dan akting pemain yang total membuat salah satu rekomendasi film lebaran ini layak kamu tonton.

Film ini dibintangi oleh Raditya Dika sebagai Ebi, Annisa Rawles sebagai Angle, Yoga Arizona sebagai Johan, Ridwan Remin sebagai Nardi, dan masih banyak pemain keren lainnya.

Ghostwriter Jadi Rekomendasi Film Lebaran untuk kamu yang suka horor dan komedi

rekomendasi film lebaran

Dari kedua film di atas, Ghostwriter adalah film non sequel yang tayang pada lebaran nanti. Film ini produseri oleh Ernest Prakasa–Sineas muda yang tentu kalian tak akan meragukan karyanya, kan?

Film ini mengisahkan tentang seorang penulis bernama Naya yang putus asa. Ia tak lagi produktif menghasilkan karya. Waktunya dihabiskan dengan memikirkan karya-karya-karya. Hingga akhirnya keuangan Naya jatuh, Ia bangkrut. Ia yang tak lagi punya apa-apa. Singkat cerita, Naya dan adiknya terpaksa pindah ke suatu rumah tua dan menemukan sebuah buku milik Galih, hantu penunggu rumah tersebut.

Banyak kejadian lucu dan menghibur di rekomendasi film lebaran ini. Namun demikian, sebagai film horor-komedi, film ini juga menghadirkan sisi seram yang pas dan sesuai kadarnya.

Film ini sendiri dibintangi oleh Asmara Abigail. Ge Pamungkas, Tatjana Saphira, Deva Mahendra, Ernest Prakasa dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.