Film yang Paling Dinanti di 2019 ini Bakal bikin Kamu Terkagum. Dijamin!

Film yang Paling Dinanti di 2019 – sekarang sudah memasuki hampir setengah dari tahun 2019. Meski demikian, ada beberapa hal menarik yang belum juga muncul di tahun ini. Dan hal menarik itu salah satunya adalah film.

Ada beberapa film yang tayang di tahun ini. Ada pula yang belum. Yang belum tayang, ada yang telah memiliki jadwal tayang, dan ada pula yang sampai sekarang belum juga menentukan tanggal tayang. Padahal, di tahun-tahun sebelumnya, sutradara atau produser telah mengumumkan bahwa film-film tersebut akan tayang di tahun 2019 ini.

Dan sayang sungguh di sayang. Hingga hampir memasuki bulan keenam, rentetan film itu masih juga belum tayang.

Ngapain ngurusin film yang paling dinanti di tahun 2019? Kan film yang lain masih ada. Tentu saja masih. Tapi ada satu dua hal yang membuat film ini layak dinanti dan ditonton. Ada nilai, kualitas hingga garansi yang diberikan pengarang film pada penonton. Dan, itulah 3 dari banyak hal yang membuat saya masih menantikan film-film tersebut.

Ya, namanya juga film paling dinanti, yang namanya dinanti mah pasti punya sesuatu yang lebih dari layak kan?

Nah, di bawah ini ada dua judul film yang paling dinanti di 2019 ini. Bisa dibilang film-film ini memiliki kualitas yang jauh melebihi kata baik. Di samping itu, alur cerita yang menarik juga dijanjikan oleh setiap sutradaranya. Bahkan, satu dari dua film ini diadaptasi dari novel roman karya penulis tertama.

Bagaimana; penasaran apa saja film-film yang dimaksud? Untuk mengetahuinya, yuk simak ulasan mengenai film yang paling saya nanti di tahun 2019 ini.

Bumi Manusia – Film yang Paling Dinanti di 2019 ini Bakal Membuat Kamu Terbawa ke Dalam Ceritanya

film yang paling dinanti di 2019

Baik, hal pertama yang harus kalian tahun dari film ini adalah, film ini dibintangi oleh pemeran utama Dilan; Iqbal Ramadhan. Bagaimana, sudah ada gambaran bagaimana akting dia nanti? Tentu saja. Selain Iqbal Ramadhan, film ini pun dibintangi oleh binang terkemuka lain seperti Mawar de Jongh, Ayu Laksmi dan Dony Damara.

Jalan cerita? Saya sendiri belum tahu persis tentang bagaimana jalan cerita film ini. Tapi satu hal yang saya yakini, film ini tidak akan jauh dari Novel Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer.

Film yang paling dinanti di 2019 ini akan menceritakan tentang sosok bernama Minke, seorang anak bupati yang bersekolah di HBS.

Minke sendiri merupakan sosok yang kritis, pantai menulis, juga memiliki sifat sosialis, peduli terhadap sesama. Suatu kali mingke diajak oleh sahabatnya Robert Suurhof ke sebuah rumah yang dihuni seorang nyai dan dua orang anak bernama Annelies dan Robert Mellema. Singkat cerita, Minke pun jatuh cinta pada Annelies, seorang perempuan indo berparas cantik yang manja.

Banyak konflik yang dilalui keduanya. Hingga pada suatu hari Minke pun akhirnya menetap dan menjalani hidup di rumah Nyai Ontosoroh–ibu Anneles, gundik Tuan Mellema–dan bekerja di sana. Di sana, selain menghabiskan waktu tuk menemani dan merawat Annelies, Minke juga dihadapkan dengan rangkaian konflik tak berujung. Hingga pada suatu hari, Ia akhirnya difitnah melakukan hal tak senonoh di rumah tersebut. Dan untuk menjawab dugaan tersebut, minke pun memilih untuk menikahi Annelis di usia mereka yang masih terbilang muda.

Adapun hal yang paling saya nantikan dari film ini adalah jalan ceritanya yang sangat menarik. Setidaknya itu yang saya dapat dari buku. Saya pribadi berharap demikian. Dan mungkin jutaan orang yang telah membaca buku ini pun akan mengharap hal yang sama.

Baca juga :

Gundala Putra Petir – Film yang Paling Dinanti di 2019 ini Akan Mengingatkan Kalian Pada Komik dengan Judul yang Sama

film yang paling dinanti di 2019

Gundala adalah film superhero buatan Indonesia. Jika film Bumi Manusia digarap oleh Hanung Bramantyo, film Gundala justru akan diarsiteki oleh Joko Anwar, sutradara yang sukses membawa Pengabdi Setan ke kancah luar negeri.

Gundala sendiri bercerita tentang seseorang yang memiliki kekuatan petir. Ia diberi kekuatan tersebut untuk menjaga kedamaian bumi.

Ya, untuk jalan cerita, bisa dibilang film ini klise, mirip dengan banyak film superhero lain. Tapi untuk ukuran Indonesia, film ini bisa dibilang keren dan layak tayang.

Film yang paling dinanti di 2019 ini menggunakan teknologi CGI. Mengenai bagaimana teknologi CGI tersebut diterapkan, kalian coba lihat sendiri trailernya di Youtube. Saya pribadi menganggapnya cukup ada perkembangan. Mengenai baik buruknya teknologi CGI yang digunakan, saya no comment, tapi saya hanya bisa menilai; “mereka cukup niat” dalam membuat film ini.

Film Gundala sendiri akan dibintagi oleh Abimana Aryasatya dan beberapa cast lainnya.

Secara overall, film ini cukup layak tonton. Dan satu hal yang paling dinanti dari film ini adalah; bagaimana seorang tokoh superhero dalam negeri mampu memiliki film dan diangkat menggunakan teknologi CGI, keren!

Itulah 2 film yang paling dinanti di 2019. Sebagian kalian mungkin tidak memiliki pandangan yang sama. Tak apa. Itu hak masing-masing individu, ok?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.