Ini Alasan Kenapa Captain America Bisa Menjadi Tua di Avengers: End Game

(Spoiler Alert) Bagi penggemar film Marvel, sudah nonton Avengers: End Game yang rilis di bioskop beberapa minggu lalu?

Yapss, film Avengers: End Game yang merupakan lanjutan dari film Avengers: Infinity War beberapa tahun lalu cukup menggemparkan dan ramai untuk dibicarakan karena keseruan dari film itu sendiri.

Nah disini KomFi ingin share Opini dari salah satu scene Avengers: End Game ini nih, dimana scene tersebut berisi dimana Captain America (Steve Rogers/Chris Evan) bisa tua, padahal pada film ‘Captain America: The First Avengers’ si Captain America ini tidak menua padahal sudah tidur selama 60 tahun.

Captain America Membeku di Es

Dalam film Captain America dan Marvel lain memang tidak disebutkan kalau umur tubuh dari Captain America sendiri tidak bertambah, maka dari itu muncul kesimpulan kalau sebenarnya si Captain America ini tubuhnya menua.

Hanya saja dalam scene terakhir di film Captain America: The First Avengers. Captain America tenggelam dalam lautan Es sehingga tubuhnya terawetkan secara alami.

Baca Juga :

Seperti pada scene Captain America: Civil War. Beberapa pasukan Super Soldier yang diawetkan dalam suhu dingin dan siap untuk di hidupkan kembali, dimana tubuhnya tidak menua.

Maka dari itu diambil kesimpulan jika sebenarnya tubuh Captain America sama halnya seperti manusia biasa yang bisa menua, hanya saja terawetkan secara alami dalam lautan es sehingga tidak menua.

Captain America Kembali ke Tubuh Semula

Ada satu opini lagi dimana Captain America bisa menjadi tua. Dimana ketika Captain America saat kembali kemasa lalu, dia melakukan pergi ke Wakanda dan mencoba untuk merubah kembali tubuhnya menjadi manusia normal.

Karena dalam scene akhir dia menyebutkan jika ingin hidup seperti manusia normal dan menjadi tua.

Gimana menurut kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.