Kangen Dengan Bintang Game Of Thrones? Tonton 5 Film Berikut

Game of Thrones merupakan salah satu serial televisi yang fenomenal abad ini. Sayangnya, serial HBO satu ini harus mengakhiri kisahnya di season kedelapan pada bulan Mei lalu. Sudah tayang semenjak 17 April 2011 silam, bagi kamu yang mengaku penggemar sejati Kit Harrington dan kawan-kawan pastinya sudah merasa “akrab” dengan para pemain dari serial kolosal satu ini.

Masih kangen dengan penampilan para bintang Game of Thrones? Kamu bisa coba tonton beberapa film ini untuk mengobati rasa kangen kamu.

1. Then Came After You (2018) – Massie William

game-of-thrones-1

Massie William yang terkenal melalui perannya sebagai Arya Stark telah bermain diberbagai film layar lebar, lho! Salah satu film paling terbaru dari aktris berusia 22 tahun ini yang bisa kamu tonton adalah Then Came After You.

Film satu ini bercerita tentang perjuangan sekelompok remaja yang mengidap penyakit kronis. Massie berperan sebagai Skye, gadis yang mengidap penyakit kronis dan memiliki waktu hidup terbatas. Tak dirundung ketakutan putus asa maupun rasa takut, Sky memutuskan untuk melakukan berbagai sebelum waktunya usai. Ia menjalani sisa harinya dengan seorang remaja laki-laki, Calvin, yang diperankan oleh aktor Asa Butterfield.

Dalam film ini, kamu akan melihat sisi lain dari akting Massie William yang lebih bebas dan eksentrik.

2. Another Me (2013) – Sophie Turner

Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark tampil anggun dan lembut sebagai bangsawan dari Winterfell. Istri Joe Jonas satu ini juga memiliki beberapa deretan film yang bisa kamu tonton sebagai obat kangen. Kalau ingin melihat akting Sophie pada awal-awal karirnya dalam dunia lebar, kamu bisa coba tonton film bergenre horror, Another Me.

Another Me merupakan film tentang gadis remaja bernama Fay yang merasa diikuti oleh seseorang. Tak hanya mengawasinya setiap saat, semakin hari, Fay semakin memahami bahwa sosok misterius tersebut ingin merengkut hidupnya.

3. Spooks: The Greater Good (2015) – Kit Harrington

Kit Harrington merupakan salah satu aktor dengan peran penting dalam serial Game of Thrones, Jon Snow, The King in The North. Tak kalah dengan maksud mulianya sebagai salah satu pemimpin di Westeros yang mengidamkan perdamaian, Kit Harrington juga pernah berperan sebagai pemberantas teroris dalam film laga Spooks: The Greater Good.

Dalam film satu ini , Kit berperan sebagai Will Holloway, seorang agen yang bekerja sama dengan Pemimpin Intelligence MI5, Harry Pearce, untuk menangkap teroris yang kabur dalam proses penghakimannya, sebelum berhasil melancarkan rencananya untuk menyerang kota London. Pasti seru melihat aksi laga Kit sebagai agen khusus di latar kota yang lebih modern yang lebih dinamis.

4. Me Before You (2016) – Emilia Clarke

game-of-thrones-4

Dalam film romantis satu ini , Emilia Clarke tampil jauh berbeda dari image Mother of Dragon yang garang. Dalam film Me Before You. Emilia berperan sebagai Louisa dan beradu akting dengan Sam Claflin yang berperan sebagai Will Traynor.

Me Before You bercerita tentang pertemuan antara Louisa, gadis quirky yang ceria dengan kepribadian eksentrik yang bekerja sebagai perawat bagi Will Taynor, pemuda kaya raya yang sayangnya harus mengalami lumpuh total karena kecelakaan. Tak hanya bekerja sebagai perawat, Louisa berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Will yang putus asa merasa hidup kembali.

Film satu ini akan membuat kamu terharu dengan kisah romantisnya yang berakhir tragis namun tetap memiliki sentuhan manis. Dalam film ini kamu juga akan melihat karakter akting Emilia yang sangat berbeda, membuktikan kalau aktris satu ini juga bisa berakting dalam berbagai jenis karakter.

5. 300 (2006) – Lena Headey

Akting Lena Heady sudah tidak perlu dipertanyakan lagi sebagai Ratu Cersei yang bengis dan licik pada serial Game of Thrones. Tak hanya menjadi ratu di Westeros, Lena Headey juga pernah menjadi ratu dalam film 300. Dalam film tersebut, ia menjadi ratu Gorgo, istri dari pemeran utama, Raja Leonidas. Lena juga masih menjadi ratu dalam sekuel 300 yaitu 300: Rise of an Empire pada tahun 2014.

Film satu ini masih memiliki unsur-unsur kerajaan ala Game of Thrones. Adapun banyak adegan perang dan konflik antara para petinggi kerajaan yang penuh dengann intrik dan strategi. Film satu ini tak hanya memiliki cerita kolosal yang menarik, namun juga terkenal akan tampilan cinematografinya yang dramatis dan menakjubkan.

Itu tadi berbagai beberapa film yang bisa kamu tonton jika masih merindukan para bintang dari serial Game of Thrones.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.