Jajaran Pemain The Little Mermaid Live Action, Harry Style Perankan Prince Eric!

The Little Mermaid live action akhirnya menemukan pangerannya, Harry Style, penyanyi asal Inggris satu ini dikabarkan sedang dalam proses berunding dengan pihak Disney untuk menjadi Prince Eric.

Walt Disney Studio telah menerbitkan berita resmi bahwa The Little Mermaid akan segera diproduksi versi live action-nya pada awal tahun 2020 mendatang. Film satu ini akan  disutradarai oleh Rob Marshall yang sebelumnya merupakan sutradara dari film Mary Poppins. Sementara Marshall, Miranda, John DeLuca, dan Marc Platt akan bertindak sebagai produser dalam proyek film remake satu ini.

The Little Mermaid pertama kali rilis pada tahun 1989, bercerita tentang putri duyung bernama Ariel yang memiliki impian untuk pergi ke dunia manusia dan bertemu dengan laki-laki pujaannya, Pangeran Eric. Demi mewujudkan impiannya, Ariel bahkan rela menukarkan suaranya untuk mendapatkan kaki melalui perjanjian dengan Ursula.

Ada banyak daftar pemain di film Disney Classic satu ini. Meski belum semua daftar pemeran terisi, berikut beberapa daftar pemain dalam The Little Mermaid live action yang telah resmi diumumkan.

1. Halle Bailey sebagai Ariel

little mermaid live action (1)

Ariel, karakter utama dalam film live action ini akan diperankan oleh Halle Bailey. Halle Bailey adalah penyanyi muda yang baru berusia 19 tahun, lho! Ia terkenal sebagai salah satu personil dari grup duo chole x halle. Ditunjuknya Halle Bailey sebagai Ariel cukup mengejutkan para penggemar film Disney. Meski jelas memiliki perbedaan fisik dengan Ariel versi animasi yang berkulit putih, Halle tetap mendapatkan respon positif untuk memerankan putri duyung dengan suara emas satu ini.

Soal kemampuan bernyanyi sudah tidak usah diragukan lagi. Halle terbukti memiliki suara emas dan telah debut dengan grup duonya dengan merilis album The Two of Us (2017) dan The Kids Are Alright (2018).

2. Melissa McCarthy sebagai Ursula

Ursula adalah karakter villain dalam wujud wanita gurita dengan kulit ungu dan rambut putih yang ikonik dari film animasi klasik satu ini. Untuk karakter wanita jahat satu ini, Disney menunjuk aktris komedi, Melissa McCarthy. Melihat tampilan fisik dan karakter akting Melissa yang eksentrik, tampaknya ia akan membawakan persona Ursula dengan baik dalam film The Little Mermaid live action mendatang.

Kemampuan Melissa McCarthy dalam berakting telah terlihat dari sederet film yang pernah ia mainkan. Mulai dari Identity Thief (2013), Brides Maids (2011), The Heat (2013), Ghostbuster (2016), dan masih banyak lagi.

3. Jacob Tremblay sebagai Flounder

Pastinya masih ingat sosok ikan lucu berwarna kuning biru, Flounder ‘kan? Sahabat setia Ariel satu ini akan diisi suaranya oleh Jacob Tremblay. Aktor yang baru berusia 12 tahun ini merupakan salah satu aktor muda yang sedang naik daun. Jacob Tremblay telah masuk sebagai salah satu pengisi suara resmi dalam proyek film The Little Mermaid live action.

Jacob terkenal melalui penampilannya di film Room pada tahun 2015, yang membuatnya masuk dalam banyak nominasi penghargaan karena aktingnya sebagai Jack Newsome. Ia juga telah memenangkan penghargaan Youth Artist Award melalui penampilannya dalam film Wonder pada tahun 2018 lalu.

4. Awkwafina sebagai Scuttle

Kamu mungkin sudah familiar dengan aktris komedi, Awkwafina. Aktris yang terkenal melalui penampilannya dalam film Crazy Rich Asian telah resmi menjadi pengisi suara dari Scuttle. Scuttle adalah seekor burung yang merupakan sahabat Ariel dan Flounder.

Sama dalam versi animasinya, tampkanya Awkwafina sebagai Scuttle akan memberikan unsur komedi dalam The Little Mermaid versi remake live action ini. Selain Crazy Rich Asian, beberapa daftar film yang pernah dibintangi oleh Awkwafina antara lain adalah Ocean’s 8 (2018), Paradise Hills (2019), dan masih banyak lagi. Aktris berdarah oriental ini juga pernah menjadi dubber di beberapa film animasi sebelumnya, mulai dari Stroks (2016), The Angry Birds Movie 2 (2019), dan film animasi The SpongeBob Movie: It’s A Wonderful Sponge yang masih akan dirilis pada 2020 mendatang.

5. Javier Bardem sebagai King Triton

Tak hanya Harry Style yang masih dalam proses negosiasi sebagai Prince Eric, aktor Javier Bardem juga akan bergabung dalam The Little Mermaid live action. Aktor berwibawa asal Spanyol satu ini akan berperan sebagai ayah Ariel, King Triton. Jika Javier mengambil peran ini, kesempatan ini akan menjadi kali kedua bagi sang aktir yang pernah bekerja sama Disney dengan memerankan Armando Salazar dalam film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales pada tahun 2017 silam.

Selain jajaran pemain yang telah resmi dan masih dalam proses negosiasi, Disney masih mencari juga pemeran ibu Ariel yang akan ditampilkan dalam versi live action mendatang. Berbeda dengan versi animasinya, ibu Ariel hanya tampil sekilas dan meninggal karena serangan dari umat manusia. Tak lupa juga pengisi suara dari sosok Sebastian si kepiting penasehat King Triton yang juga belum diumumkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.