Resmi! Joe Taslim akan Perankan Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

Mortal Kombat, siapa yang ga asing dengan judul dari film yang satu ini?

Kebanyakan orang Indonesia pasti tahu dengan Mortal Kombat namun lebih kepada game Playstation dari pada Film.

Mortal Kombat

Film Mortal Kombat pernah rilis dalam beberapa film dengan judul judul yang berbeda kisaran tahun 1990, terdapat beberapa jenis film juga seperti dimana Mortal Kombat ini terdapat Movie dan TV Seriesnya.

Nah kembali ke Topik, yang sedang ramai dibicarakan dimana Film Aksi yang satu ini akan dibuatkan versi reboot yang direncanakan akan tayang tahun 2021.

James Wan – Mortal Kombat

Film Mortal Kombat ini akan dibuat oleh Sutradara ternama yaitu James Wan, dan yang mengejutkan adalah dimana Aktor Indonesia mengisi peran penting dalam film Mortal Kombat ini.

Joe Taslim, aktor yang memang sudah terkenal didunia perfilman sampai ke ranah Internasional, ditunjuk untuk memerankan peran Sub-Zero dalam Mortal Kombat nanti.

Joe Taslim – Mortal Kombat

Seperti yang kita tahu, Sub-Zero menjadi karakter penting dalam film Mortal Kombat dalam tiap ceritanya. Suatu kebanggaan sosok Joe Taslim dapat mengisi karakter tersebut.

Keputusan ini pun sudah dikonfirmasi oleh beberapa media terkenal seperti CNN, Tribunnews dan portal berita lain yang membahas tentang dunia perfilman.

Untuk aktor Mortal Kombat lain belum dikonfirmasi siapa saja, namun untuk jadwal rilisnya sudah diinformasikan akan tayang di tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.