Jajaran Film Terbaru Marvel Universe Phase 4

Melalui festival film San Diego Comic-Con 2019 yang berlangsung pada 22 Juli lalu, Marvel Studio mengumumkan jajaran film terbaru dari Marvel Universe Phase 4. Marvel Cinematic Universe (MCU) telah sukses dengan penghasilan mencapai 18 miliar dolar dalam tahun 2018 sendiri. Setelah The Avengers : Endgame rampung tayang pada bulan April lalu, kini Marvel Studio sedang bersiap untuk mengerjakan Marvel Universe Phase 4.

Marvel Universe Phase 4 merupakan kisah terbaru dari Marvel Universe setelah Endgame. Dengan timeline terbaru, karakter-karakter baru, dan musuh terbaru pastinya. Sederet film dari MCU pun telah dipersiapkan, beberapa bahkan sudah siap untuk di rilis tahun depan. Berikut sederet film MCU terbaru yang patut kamu nantikan!

1. Black Widow

Sudah lama sekali para fans Marvel menantikan film yang berfokus pada kisah Black Widow. Hal ini karena karakter superhero wanita satu ini memiliki latar belakang yang menarik. Black Widow dengan nama asli Natalia Alianovna Ramanoff adalah seorang mata-mata berbakat. Tak hanya mahir menggunakan berbagai senjata, ia juga lihai dalam segala jenis bela diri. 

Film Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan penulis naskah, Jac Schaeffer. Peran Black Widow pun masih diperankan oleh Scarlett Johansson. Adapun beberapa pemain yang masuk dalam proyek film ini adalah Florence Pugh yang akan berperan sebagai saudara Black Widow, Rachel Weisz dan David Harbour. 

Salah satu film yang paling diantisipasi dari Marvel Universe Phase 4 ini akan rilis perdana pada 1 Mei 2020 mendatang. 

2. The Eternals

The Eternal akhirnya diangkat menjadi film oleh Marvel Studio. The Eternal disutradarai oleh Chloe Zhao dan penulis naskah Matthew Firpo beserta Ryan Firpo. Tak pernah tanggung dalam merekrut pemain film kawakan, kali ini Marvel menggaet aktris Angelina Jolie yang akan berperan sebagai Thena. Adapun aktor lainnya yang akan bergabung dalam film ini adalah Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree henry, Salma Hayek, Lia McHugh dan Don Lee. 

The Eternal merupakan salah satu komik Marvel yang rilis pada tahun 1976 yang luncurkan oleh Jack Kirby. 

Belum banyak detail mengenai cerita atau karakter dalam film satu ini. Namun, bisa dilihat dari sejarah komiknya, The Eternal merupakan gang superhero dalam Marvel Universe. The Eternal adalah makhluk super yang masuk dalam salah satu ras alien yang disebut dengan ras Celestial. Ras bagai dewa alam semesta yang kuat dan lebih kuat dari pada ras Asgard-nya Thor. Salah satu contoh dari karakter dengan ras Celestial adalah ayahnya Starlord yang bernama Ego. 

Adapun fakta menarik tentang Eternal yang berhubungan dengan Thanos. Thanos merupakan keturunan dari Eternal, lho. 

Film The Eternal akan rilis perdana pada 6 November 2020 tahun depan. 

3. Shang-Chi the Legend of the Ten Rings

Film dalam Marvel Universe Phase 4 berikutnya adalah Shang-Chi the Legend of the Ten Rings. Film ini akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan penulis Dave Callaham. Dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi beserta Tony Leung dan Awkwafina. Film satu ini dijadwalkan rilis pada 12 Februari 2021.

Film superhero satu ini diangkat dari salah satu komik Marvel, Special Mavel Edition ke-15 yang rilis pada Desember 1973. Menurut kisah dari komiknya, Shang-Chi memiliki keahlian bela diri dan menduplikasi diri. Ia juga memiliki julukan sebagai Master of Kung-Fu Karakter berlatar belakang Tionghoa satu ini diciptakan oleh Steve Englehart dan Jim Starlin. 

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Bagi kamu yang merupakan penggemar dari penyihir di Marvel Universe satu ini, Doctor Strange akan bergabung dalam Marvel Universe Phase 4 juga. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan rilis pada 7 Mei 2021. Disutradarai oleh Scott Derrickson yang juga mengerjakan bagian sebagai penulis naskah. Benedict Cumberbatch juga masih akan bermain dalam film ini dengan aktris Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch alias Wanda Maximoff. 

5. Thor: Love and Thunder

Satu lagi yang paling dinanti dari Marvel Universe Phase 4 adalah Thor: Love and Thunder. Film satu ii akan disutradarai oleh Taika Waititi yang juga akan menulis naskah untuk film ini. Masih dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, akan ada Thor versi perempuan dengan julukan The Mighty Thor yang diperankan oleh Natalie Portman. Film satu ini telah dijadwalkan akan rilis pada 5 November 2021. Masih belum banyak detail tentang film ini yang dipublikasikan. 

6. Blade

Pastinya masih ingat film Marvel yang cukup jauh dari spotlight yaitu Blade. Marvel Studio masih belum memberikan banyak informasi tentang film satu ini. Namun satu informasi yang telah diumumkan, aktor pemenang penghargaan Oscar, Mahershala Ali akan bermain sebagai pemeran utama dalam film ini. Ia akan berperan sebagai setengah manusia dan setengah vampire, Blade. 

Tak hanya enam film diatas, beberapa film yang diumumkan akan segera diproduksi juga masih banyak. Mulai dari sekuel Black Panther, Guardian of the Galaxy Vol.3, Captain Marvel 2, dan beberapa judul serial yang bekerja sama dengan Disney. 

Itu tadi daftar jajaran film terbaru yang akan menjadi bagian dari Marvel Universe Phase 4. Kamu harus sabar dulu karena semua film baru akan rilis satu-satu pada tahun 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.