Sederet Pemain Terbaru Marvel Universe Phase 4

Pada 22 July 2019 lalu, Marvel Cinematic Universe (MCU) telah mengumumkan serangkaian jadwal film dan serial televisi dalam proyek Marvel Universe Phase 4. Pengumuman besar ini dipublikasikan dalam acara panel di San Diego Comic-Con 2019 Hall H Panel. 

Apa Itu Marvel Universe Phase 4?

Marvel Universe Phase 4 adalah timeline terbaru setelah Phase 3 yang sudah berakhir Phase 3 diakhiri dengan perang besar yang terjadi dalam film The Avengers: Endgame pada bulan April lalu. Kemudian ditutup dengan film Spider-Man: Far From Home yang baru saja rilis pada 3 Juli lalu. 

Memasuki Phase 4, kamu akan melihat beberapa film yang menceritakan latar belakang beberapa karakter MCU lama. Adapun beberapa film yang akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang belum diangkat ke layar lebar sebelumnya. 

Produser MCU, Kevin Feige telah mengungkapkan bahwa mereka telah memiliki rencana 5 tahun kedepan untuk Marvel Universe Phase 4. Namun, untuk saat ini, MCU hanya membeberkan jadwal rilis dan produksi beberapa film untuk tahun 2020 hingga 2021. 

Sederet Pemain Terbaru Marvel Cinematic Universe

Film baru berarti karakter baru. Karakter baru membuat MCU juga mulai berburu pemain baru untuk film-film superhero mereka. Kamu pasti sudah tahu kalau MCU tak pernah main-main dalam mencari aktor maupun aktris untuk bergabung dalam “gang” mereka. 

Berikut sederet nama pemain terbaru Marvel yang bergabung dalam proyek Marvel Universe Phase 4.

1. Angelina Jolie

pemain-terbaru-marvel-1

Aktris yang terkenal sebagai Lara Croft satu ini akan menambah jajaran aktris bergengsi yang bergabung dengan MCU. Jolie akan bermain sebagai Thena dalam film The Eternal yang dijadwalkan rilis pada 6 November 2020. 

Angelina Jolie sudah memainkan banyak peran sebagai wanita dengan kemampuan bela diri yang mumpuni. Mulai dari Mr. & Mrs. Smith (2005), Wanted (2008), Salt (2010), dan The Tourist (2010). Jadi, bisa dong kamu membayangkan kemampuan mantan istri Brad Pitt satu ini dalam film superhero yang penuh aksi. 

Aktris berusia 44 tahun ini juga sedang disibukan dengan promosi filmnya yang akan segera tayang di bioskop, Maleficent: Mistress of Evil, pada 17 Oktober 2019 mendatang. 

2. Natalie Portman

pemain-terbaru-marvel-2.jpg

Aktris yang sudah sempat muncul sebagai cameo dalam film The Avengers: Endgame satu ini akan mendapatkan porsi lebih besar lagi di Phase 4. Natalie Portman akan berperan sebagai The Mighty Thor pada film Thor: Love and Thunder yang dijadwalkan rilis pada 5 November 2021. 

Berbeda dengan Angelina Jolie yang sudah memiliki banyak rekam jejak dalam film laga, Natalie Portman lebih banyak bermain dalam film drama. Namun, akting aktris kelahiran Israel satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan. Natalie sudah mengantongi penghargaan sebagai Best Actress untuk penampilannya dalam film Black Swan pada tahun 2010. Natalie Portman sudah terkenal sebagai aktris sejak usianya masih sangat muda. Salah satu penampilan ikonik dari aktris ini adalah dalam film Leon: The Professional pada tahun 1994. Kala itu ia masih berusia 12 tahun. 

3. Mahershala Ali

Film Blade Reboot memang belum memberikan banyak informasi. Namun sudah bisa dipastikan bahwa Mahershala Ali akan menjadi salah satu pemain terbaru Marvel dalam proyek satu ini. Ia akan menjadi manusia setengah vampire yang sebelumnya diperankan oleh Wesley Snipes. 

Mahershala Ali merupakan aktor berkualitas yang telah mendapatkan penghargaan Oscar. Ia berhasil mendapat penghargaan sebagai Best Male Supporting Actor untuk penampilannya di film drama, Moonlight (2016). Ini bukan pertama kalinya bagi Ali untuk bekerja sama dengan Marvel. Sebelumnya ia juga sempat menjadi pengisi suara dalam film animasi Spider-Man: Into the Spiderverse. 

4. Rachel Weisz

Satu lagi aktris bergengsi yang tidak diduga-duga akan bergabung dengan MCU. Rachel Weisz telah resmi menjadi salah satu pemain terbaru Marvel yang akan muncul dalam film Black Widow. Rachel akan berperan sebagai Melina, seorang Taskmaster yang memiliki hubungan “kompleks” dengan Natasha alias Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Setidaknya itu yang diungkapkan oleh sang aktris pada Comic-Con Panel yang lalu. 

Rachel Weisz biasa bermain dalam film-film drama yang jauh dari kata komersial. Mulai dari The Lobster (2015), Youth (2016) dan The Favourite (2018). Mungkin kamu lebih familiar dengan aktris keturunan Inggris satu ini dalam film The Mummy (1999) dan Constantine (2005). 

5. Awkwafina

Berikutnya ada Awkwafina yang akan masuk dalam jajaran pemain terbaru Marvel. Aktris berdarah Tionghoa ini akan bermain dalam film Shang-Chi the Legend of the Ten Rings. Masih belum dipublikasikan peran apa yang akan dimainkan oleh aktris yang memulai karirnya sebagai rapper. 

Awkwafina mulai menarik perhatian di industri perfilman Hollywood setelah penampilan kocaknya dalam film Crazy Rich Asian pada 2018 lalu. Baru-baru ini, Awkwafina juga dikabarkan akan mengisi suara Scuttle dalam The Little Mermaid live action 2020 mendatang. 

6. Kumail Nanjiani

Satu lagi aktor yang akan debut dalam film Marvel adalah Kumail Nanjiani. Aktor sekaligus komedian satu ini akan muncul dalam film The Eternal bersama Angelina Jolie. Dalam film MCU satu ini, Kumail akan berperan sebagai Kingo. 

Kumail Nanjiani merupakan aktor berdarah Pakistan yang sudah terkenal dalam berbagai tv series dan film drama komedi. Mulai dari Silicon Alley, The Big Sick (2016), hingga animasi Adventure Time. Baru-baru ini Kumail juga sedang disibukan dengan kegiatan promosi film terbarunya dengan Dave Bautista, yaitu Stuber. 

Itu tadi jajaran pemain terbaru Marvel Universe Phase 4. Yang mana pemain film favoritmu, nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.