Resmi! Ini Daftar Film Marvel Studios yang akan Tayang di Tahun 2020-2021

Sudah nonton Avengers End Game dan Spider-Man Far From Home masih belum bisa move on?

Bagi kalian yang belum bisa Move On bisa menontonnya kembali kok lewat kaset Blu-Ray hehe, atau bisa menunggu yang satu ini!

‘The Next’ Film Marvel Heroes yang akan tayang di tahun 2020-2021, dimana daftarnya pun sudah dipublikasikan beberapa waktu lalu nih.. Apa saja sih?

The Eternals

The Eternals

Masih bertemakan Super Hero, The Eternals sudah resmi di umumkan sebagai film Marvel Studios yang akan tayang ditahun 2020.

Official Marvel juga sudah mengumumkan beberapa aktor yang mengisi karakter karakter dari film The Eternals tersebut. Seperti diantaranya artis Legend Angelina Jolie, Richard Madiun dan lainnya.

Film The Eternals ini akan berpusat pada kelompok orang abadi yang telah ada di bumi selama ribuan tahun, dan Angelina Jolie akan berperan sebagai karakter utama yaitu Thena.

Thena sendiri merupakan seorang Super Hero yang memiliki kekuatan Super cepat dan kuat serta kekuatan lainnya, yang dimana motif dari Thena sendiri ini masih belum diketahui.

The Falcon and the Winter Soldier (TV Series)

Kalau film ini sudah tertebak akan kemunculan nya, tepatnya setelah kejadian Avengers: End Game dimana sang Captain America menyerahkan jabatannya kepada temannya Falcon (Anthony Mackie).

Falcon and Winter Soldier

Setelah Falcon memegang Tameng dari Captain America yang pensiun, Falcon tentunya akan dibuatkan film dengan ceritanya sendiri memegang Tameng tersebut bersatu dengan mesin Sayapnya.

Dikabarkan dalam persentasi Marvel Studios, film The Falcon and the Winter Soldier akan Tayang di Tahun 2020.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi, Super Hero yang bermodalkan kekuatan kungfu juga sudah digarap oleh Marvel Studios dan akan Tayang dalam Fase 4 di perfilman Marvel Studios.

Shang-chi

Film Shang-Chi ini berfokus pada Super Hero yang di infokan adalah Super Hero Asia yang memiliki kekuatan Kungfu, dirumuskan juga memang film ini merupakan kisah dari legenda kungfu yang sangat terkenal ditahun 1970 yaitu Bruce Lee.

Dengan ketertarikan para penonton akan cerita super hero Asia ini, Marvel pun membuat banyak seri komik nya yang ternyata sangat laris, maka dari itu Marvel langsung menggarap film Shang Chi ini dan akan direncanakan tayang tahun 2021

WandaVision (TV Series)

Wanda Vision

Ternyata kisah dari mereka berdua cukup menarik perhatian setelah kemunculan nya di Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Wanda dan Vision langsung digarap Spin-Off nya oleh Marvel Studios dan direncanakan akan masuk ke Fase 4 yang sudah diumumkan pada presentasi kemarin.

Tayang pada musim Semi tahun 2021, WandaVision ini akan Tayang setelah film Shang-Chi, yang dimana kisah dan ceritanya belum diketahui akan memiliki tujuan apa, karena yang kita tahu pada Avengers: End Game Vision tidak hidup kembali karena bukan Mati karena Jentik Jari Thanos.

Loki (TV Series)

Sudah tidak asing dengan nama Dewa Penipu asal Asgard yang satu ini.. Loki.

Adik tiri dari Thor yang satu ini memang sangat mencolok ditiap film film Marvel walaupun memang tidak memiliki Spin Off sendiri.

Loki

Maka dari itu atas ketertarikan banyak orang akan karakter Dewa yang unik satu ini, Loki telah dibuatkan Spin Off sendiri dan akan Tayang pada Fase 4 musim semi 2021 nanti.

Sama halnya seperti Vision yang tidak hidup kembali setelah kejadian End Game, film Loki ini nanti tidak diketahui akan berkisah tentang masa lalu atau akan hidup kembali dari kematian setelah End Game.

Doctor Strange: Multiverse of Madness

Baru memiliki 1 Film sendiri dan terus muncul dalam film Super Hero Marvel lain, Doctor Strange juga menjadi salah satu film Marvel yang akan Tayang dalam fase 4 Marvel ini.

Doctor Strange Multiverse of Madness

Muncul sedikit dalam Thor Ragnarok dan tampil Epic dalam Avengers: Infinity War dan End Game, Doctor Strange akan kembali muncul dalam seri ke 2 nya yang berjudul Doctor Strange: Multiverse of Madness yang tayang bulan Mei 2021.

Masih belum diketahui ceritanya, namun dilihat dari yang lalu film Doctor Strange ini akan menghadapi masalah Internal akan dunia sihir di semesta Marvel.

What If…? (TV Series)

Mengambil judul ‘What If…?’ film rilisan Marvel Studios yang satu ini mungkin mengambil jalan cerita yang berbeda.

Dimana TV Series ini akan berisi bagaimana jika sesuatu yang mustahil terjadi di dunia Cinematic Universe dan akan dibuat dalam sebuah Film.

What If…?

Singkatnya Hal yang Tidak Terjadi di MCU namun dibuat dalam Film, jadi bisa dibilang benar benar film yang mustahil dan kita akan dibuat paham akan hal itu jika terjadi.

Jika mengambil latar What If, ambil lah film yang baru rilis baru baru ini yaitu Brightburn dimana kekuatan Superman digunakan bukan untuk kebaikan melainkan pembantaian.

Hawkeye (TV Series)

Hawkeye

Ronin as Hawkeye, agent asal S.H.I.E.L.D ini tentu menjadi salah satu favorit di para pecinta film Marvel tentunya dari kekuatannya yang unik juga terbilang sangat keren.

Dengan mengandalkan akurasi, Hawkeye yang diperankan oleh ‘Jeremy Renner’ ini mendapatkan Spin Off yang juga masuk dalam fase 4 Marvel Film ditahun 2022.

Thor: Love and Thunder

Dengan diberitakannya penandatanganan beberapa film lagi oleh Chris Hemsworth sang Thor, tentunya sudah menjadi kepastian kalau Thor akan kembali muncul di Marvel.

Thor Love and Thunder

Isu isu muncul dalam Guardian of the Galaxy vol 3 dengan judul “Asgardian of the Galaxy vol 3” ternyata tidak menjadi kenyataan, malah seri film Thor ini akan dibuat kembali dengan judul Thor: Love and Thunder.

Yang menarik dari seri Thor terbaru ini terdapat isu bahwa pasangan Thor nanti akan menjadi pemegang Mjylonir.

Black Widow

Black Widow

Masuk kedalam anggota Avengers yang mati di Avengers: End Game kemarin, Black Widow malah muncul dalam Spin Off nya sendiri pada seri pertama berjudul “Black Widow”.

Memang sudah di isukan sejak lama kehadiran Black Widow ini, namun kematiannya dalam End Game membuat agak terkejut.

Sehingga para fans Marvel membuat presepsi akan cerita Black Widow ini nanti yang kemungkinan akan cerita Sequel sebelum tergabungnya Black Widow ke S.H.I.E.L.D

Blade

Pemburu Vampir Blade, bagi kalian yang sering mantengin box office layar kaca pasti tahu akan Blade yang satu ini.

Blade

Blade manusia setengah vampir yang memiliki tujuan untuk membasmi Vampir ini ternyata digarap juga oleh Marvel Studios.

Masuk ke dalam fase 4 Marvel Film. Reboot dari Blade ini juga sudah mengambil beberapa cast yang tentunya karakter Blade juga sudah didapat yang akan diperankan oleh ‘Mahershala Ali’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.