5 Fakta Film Zombieland Double Tap

Setelah hampir sepuluh tahun lamanya, akhirnya sekuel dari Zombieland akan segera dirilis dengan judul Zombieland Double Tap. Bercerita tentang sekumpulan geng apocalypse unik yang terdiri dari Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock. Berawal dari dua kubu yang saling bersaing untuk bertahan hidup, kini mereka telah menjadi keluarga di dunia yang telah dikuasai oleh zombie. 

Zombieland Double Tap akan menjadi pengobat rindu bagi kamu yang menyukai film zombie dengan genre komedi satu ini. Pastinya ada banyak baru dan hal-hal klasik yang dipertahankan dalam film satu ini. Untuk informasi lebih jelasnya, berikut beberapa fakta yang perlu kamu ketahui tentang Zombieland Double Tap.

1. Tanggal Rilis dan Pemain Film Zombieland Double Tap

zombieland-double-tap-1

Film Zombieland Double Tap akan rilis nyaris tepat sepuluh tahun perayaan sekuel pertamanya. Setidaknya film ini akan rilis pada bulan yang sama dengan Zombieland pertama, yaitu pada tanggal 11 Oktober 2019 mendatang. Masih disutradarai oleh Ruben Fleischer, semoga film ini akan menunjukan kualitas dan pengembangan cerita seseru sekuel pertamanya, ya. 

Formasi geng Zombieland pun masih dipertahankan, mulai dari Emma Stone, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Abigail Breslin. Selain sudah semakin dewasa, beberapa dari mereka telah menunjukkan perkembangan prestasi dalam karirnya sebagai pemain film. Mulai dari Woody yang sempat masuk dalam nominasi Oscar dan Emma Stone yang telah berhasil memenangkan piala Oscar pertamanya sebagai Best Actress melalui penampilannya dalam film La La Land. 

2. Sederet Karakter Baru 

Film Zombieland Double Tap juga akan menampilkan beberapa karakter baru, menunjukan bahwa geng ini tidak sendirian di “Zombieland”. Mulai dari karakter perempuan baru dengan julukan Madison yang diperankan oleh Zoey Deutch, hingga Rosario Dawson yang berperan sebagai wanita garang dengan julukan Nevada.

Setiap karakter masih memiliki nama sesuai dari kota asal masing-masing. Hal ini masih mempertahankan aturan yang dicanangkan oleh Tallahasse pada Zombieland pertama. Mereka tidak diperbolehkan memberikan nama asli agar tidak timbul hubungan emosional yang kuat, karena di Zombieland, siapa pun dan kapan pun bisa saja tidak terselamatkan. 

3. Little Rock yang Sudah Beranjak Dewasa

Abigail Breslin hanya berusia 13 tahun dalam film Zombieland pertama, sekarang ia telah beranjak menjadi perempuan 23 tahun. Hal ini pastinya juga mempengaruhi perannya dalam film petualangan komedi ini. Sebagai Little Rock, ia bukan anak kecil lain, semakin lihat dalam menggunakan senjata, ia juga mulai melakukan pemberontakan dan kabur dari geng. Ia juga bertemu dengan remaja lainnya dan melakukan perjalanan sendiri. Bagaimana nasib Little Rock dalam sekuel satu ini? Sudah pasti kamu harus menonton Film Zombieland Double Tap untuk mengetahui petualangan Little Rock menuju kedewasaan. 

4. Akan Ada Columbus dan Tallahassee Lainnya

Ternyata duo Columbus dan Tallahassee bukan satu-satunya yang berhasil bertahan di Zombieland. Dalam trailer terbarunya, tampak duo baru dengan penampilan cukup mirip dengan mereka. Masih belum diungkapkan julukan dari kedua karakter ini, namun penggemar film Zombieland pasti langsung tidak asing dengan tampilan kedua orang baru ini. 

Pria pertama yang diperankan oleh Thomas Middleditch tampak seperti Columbus. Sementara pria berikutnya yang memiliki monster truck dengan penampilan garang mirip dengan Tallahassee. Akankah duo terbaru ini memberikan sentuhan humor yang maksimal dalam film Zombieland Double Tap? Kita nantikan saja aksi mereka!

5. Banyak Kisah di Film Zombieland Double Tap

zombieland-double-tap-2-1

Semakin bertambahnya karakter-karakter baru, kisah pun semakin beragam dalam film bertema zombie satu ini. Mulai dari Little Rock yang kabur dan bertemu dengan laki-laki lain. Bergabungnya Madison dalam geng mereka. Serta tiga karakter baru lainnya yang masih belum jelas kontribusi mereka dalam alur cerita film Zombieland Double Tap. 

Semoga saja come back Zombieland kedua ini tidak menjadi salah satu film flop pada tahun ini. Terlalu banyak kisah dan karakter bisa memberikan efek “berlebihan” yang tampak tidak natural dan berusaha keras untuk terlihat keren. Seperti yang telah ditampilkan ada Zombieland pertama pada tahun 2009, petualangan geng satu ini terlihat rapi dengan pengembangan cerita yang sederhana dengan berbagai sentuhan komedi yang menghibur.

Itu tadi beberapa fakta tentang film Zombieland Double Tap yang akan segera tayang di bioskop Oktober mendatang. Jangan lupa tandai kalender kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.