5 Film Action Angelina Jolie

Angelina Jolie baru-baru ini telah dikabarkan resmi akan bermain dalam salah satu film Marvel Universe Phase 4, The Eternal. Dalam film tersebut, Angelina akan berperan sebagai salah satu ras eternal, mutan paling kuat di jagat Marvel Universe. Penampilannya dalam film ini merupakan debutnya sebagai salah satu artis papan atas yang bergabung dalam gang MCU. 

Angelina Jolie sebelumnya juga sudah terkenal dengan berbagai peran sebagai agen khusus di berbagai film action. Dengan parasnya yang cantik namun memiliki garis yang tegas, Angelina cocok untuk berbagai peran wanita cerdas dengan kemampuan bertarung yang mumpuni. Penasaran dengan kemampuan laga mantan istri Brad Pitt? Berikut beberapa rekomendasi film action Angelina Jolie.

1. Salt (2010)

film-action-1

Rekomendasi film action Angelina Jolie yang pertama adalah Salt (2010). Disutradarai oleh Phillip Noyce dan Bradley Rust Gray, film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Evelyn Salt. Setelah berhasil lepas dari masalah lalunya yang dramatis, ia akhirnya berhasil hidup tenang dengan suaminya dan bekerja di CIA. Namun, ia harus kembali hidup dalam pelarian ketika dituduh sebagai mata-mata Rusia. Semakin ia mencoba untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah, situasi semakin tidak terkendali dan membuatnya tampak makin bersalah. 

Dalam film action satu ini, kamu akan melihat berbagai aksi heroik dan laga yang dimainkan oleh Angelina Jolie. Fase ceritanya pun cukup cepat dan akan membuat merasakan sensasi karakter pertama yang hidup dalam pelarian. 

2. Mr. & Mrs. Smith (2005)

Beradu akting dengan suami sendiri pada saat itu, menciptakan chemistry yang unik di antara Brad Pitt dan Angelina Jolie. Dalam film action satu ini, keduanya berperan sebagai John dan Jane. Tanpa mengetahui latar belakang masing-masing, keduanya secara tidak sengaja bertemu dalam sebuah misi rahasia berkedok liburan. Keduanya jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Tanpa mengungkapkan jati diri masing-masing, John dan Jane menjalani kehidupan rumah tangga dengan normal sekaligus sebagai agen rahasia. 

Hingga suatu hari keduanya mendapatkan misi untuk membunuh orang yang sama, Benjamin Danz. Misi ini pun akhirnya menjadi tabir di antara keduanya dan mengancam pernikahan mereka. 

3. Wanted (2008)

Wanted merupakan film action yang dibintangi oleh Angelina Jolie, James McAvoy, dan Morgan Freeman. Bercerita tentang Wesley Gibson, pemuda biasa yang terjebak dalam rutinitas sebagai pegawai kantor. Hingga suatu hari ia mendapatkan pesan yang mengajaknya bergabung dalam Fraternity, organisasi pembunuh bayaran yang dulu ayahnya pernah ikuti. Ingin keluar dari rutinitasnya, Wesley pun mengambil kesempatan ini. 

Bergabung menjadi anggota Fraternity ternyata bukan usaha yang mudah. Ia harus melewati berbagai latihan awal yang menghancurkan fisik dan mentalnya. Bersama Fox, rekan kerjanya, Wesley pun memulai karir barunya sebagai pembunuh bayaran.

4. The Tourist (2010)

Dalam film action satu ini, Angelina Jolie berperan sebagai Elise, wanita yang bekerja sebagai agen rahasia. Ia bekerja untuk orang yang dicintai, Alexander Pearce, sosok rahasia yang sedang dalam pelarian dan membutuhkan bantuannya. Di lain sisi, seorang pria bernama Frank Tupelo yang diperankan oleh Johnny Depp, adalah seorang guru matematika yang sedang berlibur ke Eropa untuk mengobati patah hatinya. Keduanya bertemu secara tidak sengaja dan membuat Frank harus terlibat dalam urusan Elise yang runyam dan penuh dengan bahaya. 

Bergenre drama action, dalam film ini Angelina Jolie tampil sebagai agen rahasia yang menggoda dan cerdas. Tak hanya karakter Angelina yang menarik, cerita satu ini juga mengandung plot twist yang akan membuat kamu terkejut.

5. Lara Croft: Tomb Raider

film-action-5

Berikutnya merupakan film action yang diangkat dari video game terkenal, Tomb Raider. Dalam film live action satu ini, Angelina Jolie berperan sebagai Lara Croft. Penampilannya dalam film laga satu ini merupakan salah satu yang paling ikonik. 

Banyak adegan aksi dan petualangan di situs bersejarah kuno dalam film ini. Membuat artis satu ini sangat melekat dengan karakter Lara Croft. 

Lara Croft merupakan seorang putri dari arkeolog Inggris bernama Lord Henshingly Croft. Merasa sedih karena kehilangan ayah yang sedang dalam misi, Lara pun berambisi untuk menjadi seorang arkeolog seperti sang ayah. Lara Croft akhirnya menjelajahi dunia setelah beranjak 21 tahun. Mengumpulkan berbagai artefak dengan kekuatan gaib sebelum jatuh ke organisasi jahat, The Illuminati yang dipimpin oleh Manfred Powell. 

 Itu tadi berbagai rekomendasi film action yang pernah dibintangi oleh Angelina Jolie. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.